Uncategorized

Yorke Kecam Keputusan Van Gaal Cadangkan Rooney

Yorke Kritik Keputusan Van Gaal

Yorke-Kecam-Keputusan-Van-Gaal-Cadangkan-Wayne-Rooney-640x288

Yorke Kecam Van Gaal Karena Cadangkan Rooney

pertandingan bola hari ini Sebagai tekanan dibangun di atas Louis van Gaal, mantan striker Manchester United Dwight Yorke mengkritik dia untuk menjatuhkan Wayne Rooney. nonton bola online

berita bola indonesia Louis van Gaal yang salah untuk menjatuhkan kapten Wayne Rooney untuk kekalahan Boxing Day untuk Stoke City, menurut mantan striker Manchester United Dwight Yorke. berita sepak bola dunia

berita dunia Rooney bernama di bangku cadangan 2-0 kerugian Sabtu di Stadion Britannia – kapten Inggris datang pada babak kedua setelah Bojan Krkic dan Marko Arnautovic telah mencetak satu-satunya gol dari permainan. skor bola

Tidak Menurunkan Rooney Adalah Langkah Yang Salah

Kapten Inggris telah dikritik karena wujudnya istilah ini tapi Yorke kritis keputusan Van Gaal sebagai masa depan pelatih asal Belanda itu terlihat semakin tidak menentu setelah kekalahan keempat beruntun.

“Itu menyakitkan menonton Man United, Anda melihat sebuah tim yang kurang percaya diri,” kata Yorke di Sky Sports. “[Ada] ada sparkle apapun dalam tim itu. Anda melihat bangku untuk melihat siapa yang dapat membawa seseorang yang bisa datang pada selain Wayne Rooney dan membawa sesuatu yang berbeda untuk tim.

“Kami tampaknya pendek di setiap departemen sore ini Ketika Anda melihat di mana Manchester United sekarang -. Keenam di liga, keluar dari Liga Champions, kalah Bournemouth, Norwich, sekarang di Stoke – itu sudah dijalankan terburuk di sini.

“Saya mencari kepemimpinan, untuk melawan seluruh tim, kebersamaan, dan semua hal-hal tampaknya akan hilang. Tentu saja, meninggalkan jimat Anda, kapten Anda dalam situasi yang paling sulit.

“Seseorang dengan pengalamannya, meskipun wujudnya belum terbesar, saya merasa itu pergi melawan [Van Gaal] dan dia punya salah lagi.

“Saya pikir waktu itu salah, dia memiliki begitu banyak kesempatan untuk meninggalkan Wazza dan di waktu yang paling sulit sebagai manajer Inggris untuk meninggalkan kapten Anda keluar saya pikir adalah panggilan yang besar.

“Dia seorang manajer yang berpengalaman dan Anda harus membuat panggilan ini tetapi pergi melawan dia hari ini dan saya pikir itu adalah langkah yang salah.”

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s