Copa America, Uncategorized

Preview Match : Amerika Serikat vs Kolombia

Amerika Serikat selaku tuan rumah Copa America 2016 siap meladeni perlawanan Kolombia di Levi’s Stadium pada Sabtu pagi.

hi-res-f4bb4fa93dca6df423a564c37a97ac76_crop_north

Prediksi Laga Amerika Serikat vs Kolombia

Dengan sejarah direncanakan akan dibuat di Jumat tirai-penggalang, kapten Amerika Serikat Michael Bradley mengatakan rekan satu timnya siap untuk “khusus” Copa America Centenario.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Copa, turnamen akan dipentaskan di luar Amerika Selatan, dengan hosting USA edisi ke-45 acara pameran, 100 tahun dari awal.

Preview Match : Amerika Serikat vs Kolombia, Sabtu 4 Juni 2016 USA dan 2001 juara Kolombia, yang membuat Grup A bersama Paraguay dan Costa Rica, akan membuka Copa di Stadion Levi di Santa Clara.

sisi Jurgen Klinsmann datang ke turnamen pada lari dari empat kemenangan berturut-turut, dengan Gyasi Zardes dan remaja Kristen Pulisic – pencetak gol termuda USA – menangkap mata karena mereka memimpin gelombang baru bakat Amerika.

Dan 115-cap gelandang Bradley, pemain kedua yang paling berpengalaman di skuad belakang Clint Dempsey, terasa USA yang prima untuk menggoyang di Copa, yang menampilkan juara bertahan Chili 2014 runner-up Piala Dunia Argentina, Brasil dan 15- pemenang waktu Uruguay.

“Ini campuran yang baik dari pemuda, pengalaman. Saya pikir ada keseimbangan yang baik dalam tim, dan saya pikir ada tekad besar dalam tim untuk membuat ini beberapa minggu khusus,” kata Bradley.

“Kami senang dengan cara hal-hal pergi dalam dua pertandingan terakhir. Dalam hal semangat dan mentalitas kelompok, selalu membantu, tetapi kita semua mengerti bahwa kedua peluit yang bertiup di Kansas City untuk menyelesaikan [Bolivia Game], hasil tersebut berarti apa-apa.

“Sekarang tentang memahami bahwa hal yang nyata mulai dan kami harus punya mentalitas yang tepat dan fokus yang tepat dan mengetahui perbedaan antara jenis permainan.” prediksi bola gratis

Peluang Kedua Tim : Amerika Serikat vs Kolombia

Kolombia, yang membanggakan kemenangan beruntun tiga pertandingan, berada di luar untuk merusak partai untuk tuan rumah di California.

Perempat finalis pada Copa 12 bulan yang lalu, Kolombia putus asa untuk masuk lebih dalam kali ini.

Carlos Bacca akan menjadi ujung tombak serangan Kolombia dalam ketiadaan Jackson Martinez dan Radamel Falcao.

Sedangkan turnamen seratus memberikan Kapten James Rodriguez dengan kesempatan baik untuk menyimpan karir di Real Madrid atau meningkatkan peluangnya untuk langkah potensial di tempat lain.

James jatuh dari nikmat di Madrid setelah ditunjuk Zinedine Zidane pada bulan Januari, nasib nya disorot oleh fakta ia adalah pengganti yang tidak digunakan dalam kemenangan final Liga Champions atas Atletico Madrid.

Tapi 24 tahun tetap merupakan bagian integral dari rencana Jose Pekerman ini, setelah pelatih Kolombia menegaskan: “James akan menjadi sangat baik Dia adalah pemain yang fundamental, seorang pemimpin..”

Bisakah Tim Negeri Paman Sam memanfaatkan keuntungan bermain di kandang?

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-amerika-serikat-vs-kolombia/

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s