Liga Premier Inggris, Uncategorized

Hazard Tegaskan Akan Tetap di Chelsea

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, menegaskan kepada media bahwa dirinya akan tetap tinggal bersama The Blues di tengah rumor kepindahan dirinya menujun Paris Saint-Germain.

chelsea-eden-hazard-football_3416718

Kerap Dikabarkan Hengkang

Pemain tengah itu mengalami musim 2015-16 yang sulit di Chelsea, gagal memukul ketinggian dari kampanye sebelumnya di mana ia memainkan peran utama dalam Blues memenangkan Liga Premier dan Capital One Cup.

Hazard, yang akan kapten Belgia di Euro 2016 tanpa adanya Vincent Kompany, telah terus-menerus dikaitkan dengan pindah dari Stamford Bridge dan telah menjadi target jangka panjang dari Perancis juara PSG.

Tapi Hazard menegaskan masa depannya adalah di Chelsea dan mengatakan ia bertekad untuk menemukan kembali bentuk terbaiknya musim depan ketika manajer baru Antonio Conte mengambil alih. berita bola dunia terkini

“PSG bukan bagian dari rencana saya,” kata 25 tahun Telefoot. “Saya memiliki kontrak hingga 2020, saya merasa baik di sini dan saya tidak ingin menyelesaikan pada musim seperti itu.

Hazard Tegaskan Akan Tetap di Chelsea “Saya meninggalkan Lille sebagai bos, dan saya ingin meninggalkan Chelsea sebagai bos, jika saya meninggalkan satu hari. Tapi untuk saat ini aku di sini, tentu saja.”

Hazard Berharap Nasib Buruk 2015/16 Tak Lagi Terulang

Ketika ditanya tentang 2015-16 kampanye mengecewakan nya, Hazard menambahkan: “Semuanya rumit, sulit.

“Jujur, selama lima atau enam tahun aku selalu berada di terbaik dan ini adalah musim pertama di mana itu lebih sulit.

“Tapi semua orang tahu bahwa dalam karir ada tertinggi dan terendah Untuk saat ini, sentuhan kayu, aku hanya mengalami tertinggi -. Kecuali untuk musim ini, ketika itu tidak cukup baik.

“Tapi hal itu dimaksudkan untuk terjadi musim ini. Saya berharap hal itu tidak terjadi musim lagi berikutnya.”

Mampukah Hazard mempertahankan loyalitasnya pada The Blues?

Sumber : http://www.skysports.com/football/news/11668/10304791/eden-hazard-confirms-desire-to-stay-at-chelsea-amid-psg-link

Standard

Leave a Reply

