Euro 2016, Uncategorized

Nainggolan Terkejut Di Bangku Cadangkan

Radja Nainggolan mengaku dirinya sedikit terkejut saat mendapati dirinya hanya menonton dari bangku cadangan saat Italia menghabisi Belgia 2-0.

Nainggolan-Terkejut-Di-Bangku-Cadangkan-640x288

Wilmots Telat Menurunkan Nainggolan

Gelandang Roma dibawa oleh manajer Marc Wilmots pertengahan babak kedua setelah terjatuh menyusul kekalahan 2-0 Belgia ke Italia, yang Nainggolan berpendapat membantu timnya karena mereka meraih kemenangan 3-0 atas Irlandia.

Nainggolan Terkejut Di Bangku Cadangkan “Italia mengajarkan kita banyak, seperti dari mereka kita belajar apa artinya menjadi skuad yang nyata,” katanya. “Setelah kalah mereka pada hari Senin, kami menerobos blok itu.”

persiapan Belgia untuk Irlandia telah terganggu oleh jatuhnya keluar dari perselisihan dipanaskan yang berlangsung antara Wilmots dan kiper Thibaut Courtois pasca pertandingan Italia, dengan stopper Chelsea kemudian menolak tuduhan keretakan antara kedua sebagai “kritik konstruktif” . bolanet

Belgia Menyia-nyiakan Nainggolan – Spalletti

Belgia akhirnya menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan dengan kemenangan 3-0 atas Republik Irlandia, tapi Nainggolan awalnya benched.

“Saya tidak mengerti bagaimana Belgia bermain,” mengaku Spalletti. “Mengapa menggunakan Marouane Fellaini sebagai striker, seperti dengan kaki-kaki ia tidak bisa membuat sebagian besar fisik atau kecepatan di atas sana.

“Dari posisi itu Radja bisa menempatkan bola di net, menyelesaikan bergerak dan tekan setiap orang sampai ia kembali ke peran lini tengah. Dalam langkah yang sama ia dapat melibatkan dua atau tiga kali, menekan untuk memenangkan kembali bola dan kemudian berjalan ke depan untuk memastikan dia siap untuk menerima lulus.

“Ini adalah kualitas pemain memiliki dan seharusnya digunakan untuk penuh. Dengan Fellaini Anda harus mengangkat bola dan saya tidak setuju dengan ide hanya melemparkan salib ke dalam kotak. Saya lebih suka lewat di tepi daerah, seperti yang memaksa pembela oposisi untuk maju untuk menutup Anda ke bawah dan pasti membuka celah.

“Ketika Anda terlalu statis dalam serangan, pertahanan oposisi diberikan poin referensi dan dapat melihat semuanya datang. Berbicara kepada semua bek tengah, mereka semua mengatakan hal yang sama. ”

Akankah kekalahan dari Italia menjadi pelajaran yang cukup bagi Belgia untuk tidak memainkan Nainggolan?

Sumber : http://www.sundul.com/berita-bola/internasional/2016/06/nainggolan-terkejut-di-bangku-cadangkan/

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s