Copa America, Uncategorized

Messi Pecahkan Rekor Top Skor Sepanjang Masa Argentina

Lionel Messi berhasil melampaui sang legenda sepakbola Argentina, Gabriel Batistuta sebagai pemegang top skor sepanjang masa timnas Argentina.

Messi-ARG-1

Tendangan Bebas Messi Pecahkan Rekor

Messi Pecahkan Rekor Top Skor Sepanjang Masa Argentina La Albiceleste No 10 melaju tendangan bebas tak terbendung di dari jarak 25 yard selama Argentina Copa America semifinal melawan Amerika Serikat pada Selasa.

Batistuta melanda 54 kali dalam 78 penampilan untuk Argentina (AFA tidak menghitung dua gol ia mencetak gol melawan tim muda Slovakia pada tahun 1995) di karir internasional yang berlari antara 1991 dan 2002 dan termasuk memenangkan 1991 dan 1993 Copa America dan mencetak trik topi di Piala Dunia 1994 dan 1998.

Tapi Messi, 28, kini rusak yang Recordon 112 penampilan internasional senior dan kemungkinan untuk memperpanjang secara signifikan, dengan Sergio Aguero dan Gonzalo Higuain – pada 33 dan 26 gol, masing-masing – rival terdekatnya dari rekan tim internasional saat ini.

Dari Messi 55 gol untuk Argentina, 27 telah datang dalam pertandingan persahabatan, 15 di Piala Dunia pertemuan kualifikasi, delapan di Copa America dan lima di Piala Dunia. nonton bola online

Datang Dari Bangku Cadangan, Messi Cetak Skor

Messi datang dari bangku cadangan untuk mencetak hattrick saat baru-baru ini menang 5-0 melawan Panama di Copa America Centenario dan, secara total, telah terjaring sembilan kali sebagai pemain pengganti dan pada 44 kesempatan sebagai starter.

Di antara jarak Messi telah ada empat trik topi, enam kawat gigi, dan 31 gol tunggal, dengan 44 yang berasal dari open play dan 11 dari titik penalti.

Brazil dan Paraguay merupakan lawan favorit Messi; ia telah mencetak empat kali terhadap satu sama.

Ia telah mencetak tiga gol melawan tujuh negara yang berbeda.

Messi, kemudian 18, membuat debut Argentina dalam pertandingan persahabatan melawan Hungaria pada 2005, namun tidak mencetak gol internasional pertamanya sampai penampilan keenam – selama kekalahan 3-2 melawan Kroasia, lagi dalam pertandingan persahabatan.

Tujuannya kompetitif pertamanya datang segera setelah, selama Piala Dunia 2006, Argentina mengalahkan Serbia dan Montenegro 6-0.

Dia harus menunggu sampai tutup Nomor 68 untuk hattrick pertamanya, yang datang pada bulan Februari 2012 saat menang ramah 3-1 melawan Swiss.

Messi menjadi pemain Argentina kedua untuk mencapai 50 gol pada bulan Maret tahun ini, ketika ia mencetak gol di Piala Dunia kemenangan 2-0 kualifikasi melawan Bolivia.

Selama dua tahun terakhir, Messi telah membantu Argentina mencapai final Piala Dunia dan Copa America, tapi dia belum memenangkan turnamen besar dengan negaranya.

Sumber : http://www.espn.co.uk/football/lionel-messi/story/2891319/lionel-messi-breaks-argentinas-all-time-goal-scoring-record

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s