Euro 2016, Uncategorized

Shearer Bersedia Jadi Asisten Manajer Timnas Inggris

Alan Shearer mengungkapkan bahwa dirinya bersedia apabila ditawarkan posisi yang ditinggalkan Roy Hodgson di timnas Inggris.

Shearer-Bersedia-Jadi-Asisten-Manajer-Timnas-Inggris-640x288

Gantikan Roy Hodgson

Alan Shearer telah mengajukan diri untuk menggantikan Roy Hodgson sebagai manajer setelah Inggris menderita kekalahan memalukan oleh Islandia di Kejuaraan Eropa. Shearer Bersedia Jadi Asisten Manajer Timnas Inggris

Mantan striker Newcastle United dan manajer interim adalah pedas dari kinerja saat bertugas sebagai cendekiawan untuk BBC Sport sebelum mengungkapkan dia menawarkan jasanya kepada Asosiasi Sepakbola empat tahun lalu. berita bola terbaru

Hodgson mengungkapkan ia mundur setelah terbaru dalam serangkaian panjang keluar awal dari kompetisi utama, ketiga pada jam sebagai manajer, sebagai FA memulai pencarian mereka untuk penggantinya.

Tentu Saja Saya Bersedia – Shearer

Gareth Southgate, Glenn Hoddle dan Eddie Howe yang salah satu favorit untuk menyerahkan kendali sementara Shearer, keluar dari pekerjaan manajerial sejak mengalami degradasi dengan klub kota kelahirannya pada tahun 2009, dengan harga 8/1.

“Saya pergi untuk melihat FA empat atau lima tahun yang lalu dan mengatakan ‘Saya ingin,” kata Shearer. “Saya akan memiliki pekerjaan itu. Mereka menatapku dan berkata ‘Tidak, itu adalah kurangnya pengalaman, “kataku,” Kau sudah disewa orang yang berpengalaman, Anda sudah membayar mereka mutlak keberuntungan, saya tidak bisa melakukan lebih buruk daripada mereka.’ ”

Ketika Gary Lineker, BBC Euro 2016 anchor, meminta Shearer apakah ia masih akan mengambil peran, mantan kapten Inggris menegaskan bahwa ia akan.

“Benar-benar, saya akan. Saya akan menawarkan pengalaman saya dan pengalaman turnamen. Bahkan jika Gareth Southgate mendapatkannya, baginya untuk mengambil pemain dengan pengalaman yang pernah berkunjung ke sana dan melakukannya maka itu harus menjadi keuntungan juga. ”

Adapun Inggris, membungkuk ke Islandia akan meninggalkan mabuk yang akan membuktikan sulit dihilangkan, dengan fans meneriakkan, “Kau tidak cocok untuk mengenakan kemeja” di peluit akhir.

Akankah Shearer berhasil mendapat posisi sebagai pengganti Roy Hodgson?

Sumber : http://www.sundul.com/berita-bola/internasional/2016/06/shearer-bersedia-jadi-asisten-manajer-timnas-inggris/

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s