Euro 2016, Uncategorized

Gignac Desak Rekan Setim Segera Lupakan Kekalahan

Andre-Pierre Gignac berharap para pemain timnas Perancis segera melupakan kegagalan di Final Euro 2016 oleh Portugal.

Gignac-Desak-Rekan-Setim-Segera-Lupakan-Kekalahan-640x288

Mimpi Perancis Dikandaskan Portugal

Striker Prancis Andre-Pierre Gignac tercermin pada Euro 2016 mimpi negara tuan rumah berubah menjadi mimpi buruk karena mereka mengalami kekalahan 1-0 perpanjangan waktu untuk Portugal di final hari Minggu.

Portugal berkuda kemunduran kehilangan kapten dan jimat Cristiano Ronaldo cedera lutut pada paruh pertama dan pemain pengganti Eder memukul pemenang yang luar biasa setelah 109 menit. berita bola

Gignac digantikan sesama maju Olivier Giroud di menit ke-78 dan berubah dalam cameo hidup, di mana ia agonizingly membentur tiang selama perpanjangan waktu sebelum periode tambahan.

Gignac Desak Rekan Setim Segera Lupakan Kekalahan “Saya berpikir bahwa kita adalah yang terkuat selama 90 menit,” kata pemain Tigres UANL wartawan di Stade de France.

“Kami sudah beruntung. Itulah sepakbola. Yang benar adalah mereka sedang menunggu kami dengan irama palsu. Mereka membunuh kami selama waktu tambahan. Ini mengerikan. Ini mimpi buruk. Ini benar-benar mengerikan.”

Kami Harus Segera Bangkit – Gignac

Prancis bermain mereka semi-final melawan Jerman pada Kamis, 24 jam setelah Portugal mengalahkan Wales di Lyon tapi Gignac membantah kelelahan adalah faktor sebagai tim Fernando Santos ‘datang di kuat selama waktu ekstra.

“Kami sedang bermain akhir, tidak ada cara untuk mendapatkan lelah,” jelasnya. “Apa yang terjadi baru saja terjadi, itu twist nasib.

“Kami punya beberapa peluang dan menyentuh kayu di menit ke-92. Bola bisa bangkit kembali untuk Griezi [Antoine Griezmann] tapi melebar.”

Gignac percaya turnamen secara keseluruhan mendorong berdiri tim nasional dengan masyarakat Perancis dan mendesak rekan satu timnya untuk menanggapi kemunduran menghancurkan hari Minggu ketika Piala Dunia 2018 kualifikasi dimulai dengan perjalanan ke Belarus pada bulan September.

Dia menambahkan: “Kita harus melihat sisi terang saya pikir kami memiliki tim nasional Perancis yang kuat yang dipulihkan citra kami..

“Kita harus menelan [kekalahan]. Ini akan menjadi sulit untuk melakukannya. Kami akan memiliki s *** liburan ty. Kita harus cepat bangkit kembali karena ada Piala Dunia pertandingan kualifikasi menjelang kami.”

Akankah Gignac dan rekan timnas Perancis lainnya bisa segera bangkit dari kekalahannya di Final Euro?

Sumber : http://www.sundul.com/berita-bola/internasional/2016/07/gignac-desak-rekan-setim-segera-lupakan-kekalahan/

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s