Liga Premier Inggris, Uncategorized

Brannagan Bersedia Untuk Di Pinjamkan Ke Klub Lain

Cameron Brannagan menyatakan bahwa dirinya siap dipinjamkan ke klub lain apabila dirinya kalah bersaing untuk mendapatkan posisi utama di Liverpool.

Brannagan-Bersedia-Untuk-Di-Pinjamkan-Ke-Klub-Lain-640x288

Siap Hijrah Bila Gagal Bersama The Reds

Brannagan Bersedia Untuk Di Pinjamkan Ke Klub Lain The Reds telah didekati oleh tim Championship Wigan Athletic lebih ketersediaan Brannagan, tapi melihat penyelidikan mereka ditolak.

Brannagan diyakini menjadi bagian besar dari rencana Jurgen Klopp untuk masa depan, dan mulai bersama Lucas Leiva di lini tengah untuk pertandingan pertama Liverpool pra-musim.

Klopp tidak mungkin sanksi banyak pinjaman pada tahap awal dari musim panas, dengan hanya kiper Ryan Fulton dan Danny Ward berangkat pada minggu pertama jendela transfer ke Chesterfield Kota dan Kota Huddersfield masing-masing. berita bola sundul

Musim 2016/17 Akan Jadi Musim Yang Besar Bagi Brannagan

Tapi berbicara pada awal sebuah “besar-besaran” pra-musim, Brannagan menyarankan ia akan membahas kemungkinan langkah sementara untuk 2016/17.

“Saya hanya anak muda dan pinjaman adalah hal yang besar pada usia-keluar dan mengalami bagaimana rasanya bermain saya,” katanya.

“Saya tidak benar-benar tahu apa yang akan saya lakukan belum; Saya akan berbicara dengan bapak tentang hal itu dalam waktu saya sendiri dan ketika bapak ingin berbicara dengan saya, saya senang berbicara tentang hal itu.

“Tapi aku hanya akan terus pelatihan dan bekerja keras, dan ketika permainan datang mencoba untuk mengesankan manajer sebanyak yang saya bisa.

“Itu tujuan saya ini tahun-kereta keras dan bekerja keras dan melihat di mana ia membawa saya.”

Berhasilkah Brannagan memantapkan dirinya di posisi utama The Reds musim depan?

Sumber : http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/07/brannagan-bersedia-untuk-di-pinjamkan-ke-klub-lain/

Standard

Leave a Reply

