Bundesliga, Liga Premier Inggris, Uncategorized

Match Preview: Man United vs Dortmund

Borussia Dortmund akan menghadapi Manchester United di Shanghai Stadium, Cina dalam laga tur asia Manchester United pada malam hari nanti.

110515-Soccer-Borussia-Dortmund-Marco-Reus-PI-SW

Prediksi Laga Man United vs Dortmund

Manchester United dan Borussia Dortmund dapat bermain satu sama lain di sisi lain dunia pada hari Jumat, tapi akan ada bau mudik di Shanghai. Match Preview: Man United vs Dortmund

Dengan Mario Gotze kembali di Dortmund setelah mantra naas dengan Bayern Munich, dan Inggris siap untuk menutup kesepakatan untuk anak yang hilang Paul Pogba, itu adalah bursa transfer yang akan berbagi pusat perhatian dengan pertemuan Champions Cup Internasional ini di Timur Jauh.

Bos United Jose Mourinho adalah coy pada prospek kedatangan Pogba ketika ditanya oleh pers pada hari Kamis, namun mengatakan ia yakin papan, dipimpin oleh Ed Woodward, akan mengantarkan barang.

Tiga dari target Mourinho – pas “profil” nya – telah tertarik ke Old Trafford, tapi yang terbesar dari semua adalah belum datang.

“Saya tidak mengkonfirmasi dan saya tidak menyangkal,” Mourinho, yang memiliki back-up target lengan bajunya, mengatakan.

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah bahwa papan, direktur saya, melakukan pekerjaan yang fantastis untuk melakukan 75 persen dari pekerjaan saya meminta mereka untuk melakukan.

“Saya meminta mereka untuk empat profil pemain, saya memberi mereka beberapa pilihan dan mereka lakukan untuk saya 75 persen dari pekerjaan dan kami hanya memiliki 25 persen yang harus dilakukan sebelum 31 Agustus.

“Jadi kita berada dalam positon besar untuk melakukan apa yang saya anggap akan menjadi pasar yang besar bagi kita. Jadi kita tenang. prediksi bola paling akurat

“Aku benar-benar percaya diri Mr Woodward dan pemilik bisa mendapatkan profil dari pemain saya pikir kebutuhan skuad.”

Data dan Fakta : Manchester United vs Borussia Dortmund

Pogba, yang digolongkan dirinya sebagai Mancunian dan masih memiliki keluarga di barat laut Inggris, karena itu harus segera menjadi pemain termahal dunia.

penagihan yang seharusnya tidak mengganggu orang yang telah dikenakan kata-kata Pogboom dan Pogbance pada sepatu, dan secara teratur menunjukkan dari potongan rambut semakin mencolok, tetapi telah memicu kritik dari Inggris.

Mereka adalah, setelah semua, akan membayar £ 100 juta untuk seorang pemain mereka membiarkan lolos cengkeraman mereka kembali pada tahun 2012.

Namun di tengah pembicaraan kantong dalam United dan pasar transfer meningkat, telah diabaikan bahwa, setelah tiga tahun pengambilan keputusan terutama yang buruk, keberuntungan mereka tampaknya telah berubah.

Telah Pogba tidak meninggalkan Inggris empat tahun lalu, kemajuannya cenderung mengalami stagnasi di bawah asuhan David Moyes dan Louis van Gaal. Dia mungkin telah meninggalkan Inggris sekarang sudah, dan hampir pasti tidak akan berkembang menjadi pemain ia telah menjadi berkat pendidikan Italia.

Inggris membuat kesalahan, tetapi telah, terlambat, terbayar. Terlempar dari bertengger mereka setelah pensiun Ferguson, mereka akan menikmati berita utama dan status.

Mungkin sulit untuk mengingat sekarang, tapi seperti keributan pernah dibuat tentang Gotze. Menjadi berita utama menjelang pra-musim ramah adalah satu hal, tapi playmaker mencuri pertunjukan menjelang Liga Champions semi-final dengan Real Madrid pada 2013.

Setelah diidentifikasi sebagai bagian penting dari proyek Pep Guardiola di Bayern, klub raksasa Jerman menunjukkan belas kasihan karena mereka menukik untuk menandatangani Sayang Dortmund hanya beberapa hari sebelum bentrokan penting mereka dengan Madrid.

Tapi sementara Pogba telah pergi dari kekuatan ke kekuatan memiliki diterbangkan sarang, Gotze berjuang. Guardiola keliru dalam menyoroti internasional Jerman, dan kemajuannya telah jatuh berhenti di tiga tahun frustasi.

Keputusan Bayern untuk memaksa dia keluar dari pintu bahkan setelah Gotze sendiri bersikeras publik bahwa ia akan tinggal dan berjuang untuk tempatnya menunjukkan seberapa jauh sahamnya jatuh.

pemain dan pelatih Dortmund Thomas Tuchel, meskipun, akan senang untuk memiliki dia kembali.

Gotze bergabung Dortmund sebagai berusia delapan tahun dan siap untuk menarik pada jersey masa kecilnya sekali lagi, meskipun pertandingan Jumat di Stadion Shanghai akan datang terlalu cepat.

Tidak akan ada Pogba, baik, karena Inggris terus menempatkan sentuhan akhir pada pindah.

Tapi sementara fans kembali Eropa fokus pada datang dan perginya jendela transfer, akan ada hampir 57.000 orang di kota terpadat di Asia gembira pada prospek melihat pahlawan mereka yang lain dalam daging.

perjuangan terakhir United tampaknya tidak memiliki minat berkurang dalam hal ini yang paling penting dari pasar, sementara jumlah kemeja Dortmund di ruang pers di media briefing Tuchel pada hari Kamis menunjukkan ada banyak kegembiraan di hadapan klub Jerman di sini, juga.

Gotze dan Pogba mungkin babi berita utama kembali Eropa, tapi China siap baru-rekan tim mereka untuk melakukan pertempuran.

Siapakah yang akan mendominasi Shanghai Stadium  pada malam hari nanti?

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-manchester-united-vs-borussia-dortmund/

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s