Liga Italia Serie A, Liga Premier Inggris, Uncategorized

Suso Tak Ingin Menjadi Pemain Pinjaman Lagi

Gelandangan AC Milan yang sempat dipinjamkan ke Liverpool, Suso Fernandez, mengungkapkan pada media setempat bahwa dirinya berharap Milan tidak akan meminjamkan dirinya ke klub lain (lagi).

Suso

Suso Berharap Bisa Masuk Skuad Utama

AC Milan gelandang serang Suso telah merilis sebuah wawancara dengan La Gazzetta dello Sport berbicara tentang rencananya untuk kampanye berikutnya.

Berita transfer pemain bola “Saya berharap begitu. Saya merasa kampanye ini akan berbeda karena saya sudah meningkat banyak. Saya bekerja keras dan saya sudah mengerti itu adalah saat yang menentukan bagi karir saya.

“Kami masih di awal tapi saya pencetak gol terbaik dari tim saat ini. Saya suka menjadi penting, tapi kami bisa mencapai hasil hanya dengan kerja keras.” Suso Tak Ingin Menjadi Pemain Pinjaman Lagi

“Ketika saya tiba pada tahun 2015 saya tidak 100% fit dan saya harus puas di sumur. Saya tidak mengerti apa yang terjadi tahun lalu.

“Klub mengatakan kepada saya tidak ada preclusions, tapi aku tidak bisa memulai satu permainan tunggal. Mihajlovic tidak pernah memberi saya expalination apapun, saya dilatih dengan baik tapi saya tidak bermain. Saya tidak menjadi bising jika saya tidak bermain. Saya tahu saat saya akan tiba. ”

Saya Suka Cara Melatih Montella – Suso

“Benar. Dia suka bermain bola, dia mencintai penguasaan bola dan untuk klub seperti AC Milan itu sangat penting. Jika kita memiliki bola di kaki kami, sulit bagi lawan kami.

“Saya suka Montella karena dia sedikit ‘Spanyol’. Saya harus dipercaya, itulah kuncinya. Saya hanya meminta untuk mendapatkan lebih banyak waktu pertandingan dan saya percaya sekarang ada manajer yang tepat untuk membayar secara teratur.”

Saya ingin jujur. Bermain adalah yang terpenting di usia saya. Jika saya bisa melakukannya di AC Milan, yang merupakan klub papan atas, maka semuanya menjadi sempurna. ”

“Kontrak saya berakhir dan usulan mereka tidak cukup baik. Mereka adalah klub istimewa. Saya tiba di sana ketika saya masih sangat muda, itu tampak seperti mimpi. Jika saya bermain di AC Milan, yang terima kasih kepada mereka. Pindah ke Italia adalah pilihan yang tepat. ”

Akankah Suso bisa mendapatkan skuad utama di AC Milan?

Sumber : http://www.calciomercato.com/en/news/suso-no-more-loans-i-want-to-be-a-regular-starter-at-ac-milan-158813

Standard

Leave a Reply

