Liga Premier Inggris, Uncategorized

Kante Tegaskan Dirinya Bukanlah Makelele

Rekrutan baru Chelsea, N’Golo Kante, menegaskan bahwa dirinya tak ingin disamakan dengan seniornya , Claude Makelele.

nintchdbpict000255389623-e1470282351648

Saya Bukan Makelele – Kante

Banyak pakar rasa £ 30million pria Kante bisa sebagus senegaranya Perancis nya di kemeja Chelsea. Dia, bagaimanapun, mengikuti tradisi kuat gelandang sentral Perancis di Stamford Bridge – mengikuti jejak Didier Deschamps dan Emmanuel Petit. Kante Tegaskan Dirinya Bukanlah Makelele

Namun gelandang 25-tahun itu mengatakan: “Ada banyak gelandang Perancis di Chelsea, tapi mereka melakukannya dengan cara mereka dan saya melakukannya dengan cara saya dan saya berharap saya bisa melakukan hal-hal baik di Chelsea.

“Saya melihat Claude Makelele bermain di tim nasional Perancis tapi sebelumnya ketika ia bermain di klub saya tidak melihatnya banyak. Aku tidak bisa sama dengan pemain lain. Saya hanya cara saya dan saya akan mencoba untuk memperbaiki itu di Chelsea. ” berita bola indonesia

Kante Akui Gabung Chelsea Karena Conte

Kante – yang datang dari bangku cadangan di Chelsea menang 3-1 atas AC Milan di Minneapolis – mengakui ia perlu meningkatkan keterampilan bahasa Inggris untuk berkomunikasi secara efektif dengan rekan-rekan barunya.

Kante telah dibandingkan dengan sesama Prancis Claude Makelele
Pemain internasional Prancis hanya punya satu musim di Liga Premier dengan Leicester dan menerima bahasa Inggris-nya berkarat.

Dia mengatakan: “Aku seseorang sedikit tenang. Mungkin di awal, tapi setelah ketika saya tahu lebih banyak orang saya lebih percaya diri.

“Beberapa pemain di sini berbicara Perancis dan ini membuat saya lebih percaya diri dan baik untuk integrasi ke dalam kelompok dan ini baik, tetapi juga saya perlu berbicara bahasa Inggris untuk membantu seluruh tim.

“Bahasa Inggris saya membaik karena saya mempelajarinya dalam satu tahun di Leicester, sebelum itu hanya di sekolah dan pada hari libur, tapi aku harus belajar lebih banyak, saya tidak mengerti itu semua.”

Kante menegaskan bahwa penunjukan Antonio Conte sebagai bos Chelsea itu alasan dia memilih untuk meninggalkan Leicester untuk Stamford Bridge.

Dia mengatakan: “Saya memilih Chelsea karena saya berbicara dengan manajer di sini dan ketika saya melakukan itu, saya merasa kapasitas manajer dan itulah sebabnya saya membuat keputusan saya.

“Dan tentu saja aku suka sepak bola Premier League dan itulah sebabnya saya memutuskan untuk tinggal di Liga Premier.

“Sekarang saya di Amerika Serikat dan itu adalah pertama kalinya saya di sini untuk apa pun. Aku belum pergi terlalu jauh. Saya baru saja di hotel dan di tempat latihan tapi dari apa yang saya lihat ketika bepergian, itu adalah negara besar dengan kota-kota besar dan jalan-jalan besar, seperti di film-film.

“Saya perlu untuk mendapatkan fit karena saya hanya datang dari liburan, saya punya sedikit istirahat sejak Euro, dan sekarang pra-musim datang dan saya harus siap untuk Liga Premier.

“Saya pikir apa yang penting untuk memperjuangkan memenangkan bola itu adalah roh. Saya telah memiliki bahwa sejak saya mulai bermain sepak bola, sehingga roh tapi aku harus cocok untuk melakukannya.

“Seperti semua orang saya kadang-kadang lelah, tetapi jika saya harus menjalankan saya akan mencoba untuk menjalankan.”

Bisakah Kante membuktikan bahwa dirinya dan Makelele memilikk karakter berbeda?

Sumber: https://www.thesun.co.uk/sport/football/premierleague/1551141/ngolo-kante-insists-he-is-not-the-new-claude-makelele-and-wants-to-do-things-his-way-at-chelsea/

Standard

Leave a Reply

