Liga Premier Inggris, Uncategorized

Origi Yakin Jika Skuad Tampil Kompak Liverpool Raih Trofi

Divock Origi menyebutkan bahwa Liverpool bisa menjadi juara apabila para pemain bermain lebih kompak.

Origi-Yakin-Jika-Skuad-Tampil-Kompak-Liverpool-Raih-Trofi-640x288

Berharap Bisa Angkat Trofi Bersama Liverpool

Striker Liverpool Divock Origi telah berujung klub Merseyside untuk mencapai tahun depan hal-hal besar ‘. berita transfer pemain sepak bola terkini

Belgia, yang mencetak 10 gol untuk The Reds musim lalu, adalah gembira pada prospek kampanye baru di bawah Jurgen Klopp, yang akan mulai istilah penuh pertamanya sebagai manajer Liverpool, dan percaya bahwa klub bisa mengejutkan semua orang jika mereka melakukan cara mereka ingin.

Origi Yakin Jika Skuad Tampil Kompak Liverpool Raih Trofi Berbicara kepada situs resmi klub, Origi mengatakan: “Kami ingin mencapai yang tertinggi [target] mungkin.

“Tidak pernah mudah, tapi kita harus tetap bersama-sama sebagai sebuah tim dan sebagai klub.

“Kami tahu akan ada saat-saat yang baik, dan saat-saat yang akan lebih sulit – tetapi jika kita memiliki rencana yang sama, ambisi yang sama, rasa lapar yang sama, saya pikir kita akan berdiri sangat kuat.

“Semuanya ada untuk melakukan hal-hal besar, sehingga kita harus selalu menjaga harapan dan terus mendorong sampai akhir.

“Jika kita melakukan ini, saya yakin kami bisa mengejutkan orang tahun ini.”

Para Pemain Seharusnya Lebih Kompak – Origi

Pemain berusia 21 tahun memiliki kampanye pribadi yang mengesankan, mencetak gol penting beberapa untuk klub musim lalu.

Dia mengaku akan merasa tajam menjelang satu yang akan datang ini, dan mengharapkan untuk menjadi lebih baik.

“Saya merasa tajam, saya bekerja sangat keras dan aku belajar setiap hari,” tambahnya. “Saya merasa siap untuk memulai musim.

“Setiap saat, hari demi hari, saya hanya mencoba untuk memaksimalkan segala sesuatu Jika Anda dapat melakukan hal ini, tentu saja Anda mencapai hal-hal besar, jadi itu tujuan saya tahun ini -. Untuk menjadi top di setiap tingkat.

“Manajer tahu kualitas saya sangat baik dan dia tahu bagaimana menggunakan saya, jadi tujuan utama saya adalah untuk membantu tim.”

Akankah kata-kata Origi terbukti saat musim depan telah bergulir?

Sumber : http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/08/origi-yakin-jika-skuad-tampil-kompak-liverpool-raih-trofi/

Standard

Leave a Reply

