Liga Premier Inggris, Uncategorized

Prediksi Everton vs Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspurs akan bertandang ke markas  Everton, Goodison Park Stadium untuk laga perdana Liga Premier Inggris musim 2016-207 pada Sabtu malam nanti.

Everton-v-Tottenham-Hotspur-Premier-League-1040x480

Match Preview : Everton vs Tottenham Hotspurs

Spurs sisi atas di liga untuk banyak musim lalu dan dalam banyak cara yang beruntung untuk menyelesaikan hanya di tempat ketiga: Prediksi Everton vs Tottenham Hotspur, Sabtu 13 Agustus 2016

Pada akhirnya mereka dibatalkan oleh condong finishing yang secara keseluruhan negatif antara faktor nasib buruk lainnya dan itu Koeman semua orang menempatkan paku di peti mati dengan kemenangan 2-1 yang mengesankan di White Hart Lane dalam pertandingan kedua terakhir musim ini.

Aku akan membawa pertandingan yang lagi nanti tapi untuk saat ini cukup untuk mengatakan bahwa meskipun pukulan usus tidak hanya kehilangan gelar tetapi menyelesaikan bawah Arsenal untuk dua puluh satu musim berjalan, Spurs memiliki banyak yang bisa dibanggakan.

Yang penting untuk 2016-17, Tottenham telah ditahan hampir seluruh skuad mereka, dan dengan lain pra-musim di bawah ikat pinggang mereka mulai terbiasa dengan metode Pochettino, orang akan mengharapkan mereka untuk kembali menjadi kekuatan yang tangguh. prediksi bola online

penambahan kedalaman kunci telah dibuat di Victor Wanyama dan maju Belanda Vincent Janssen, dan untuk kredit mereka mereka telah pergi dan bermain-orang seperti Juventus, Atletico Madrid, dan Inter Milan selama pra-musim mereka, dengan yang terakhir jatuh dengan margin 6-1 .

Sementara berita utama sedang dibuat dan extravagancies memanjakan di klub-klub top di tempat lain di liga, Spurs telah berhasil dengan tenang offseason dan akan melihat ke depan dengan keyakinan yang tenang. Untuk lebih lanjut tentang 2016-17 prospek mereka, saya mengarahkan Anda ke musim pratinjau James Yorke yang sangat baik atas di Statsbomb, di sini.

Perkiraan Strategi Everton vs Tottenham Hotspurs

Spurs memiliki kemampuan teknis yang cukup di seluruh lapangan dan karena itu cenderung untuk membangun singkat dari belakang, tetapi mereka tidak Guardiola gaya tiki taka sisi.

Di antara enam tahun lalu hanya Leicester diperlukan pass yang lebih sedikit rata-rata untuk mengambil tembakan, yang mencerminkan kecenderungan terhadap serangan efisien daripada kepemilikan demi kepemilikan.

Sebaliknya, Anda akan melihat mereka (1) mencoba kombinasi cepat di dalam dan sekitar kotak untuk menciptakan ruang atau (2) hit tembakan panjang. Kedua artikel yang saya terkait di atas membuat sebuah titik tentang Spurs mengambil satu ton tembakan dari luar kotak-paling di liga tahun lalu, pada kenyataannya-dan itu mencerminkan komitmen gaya macam.

Ini bukan tim untuk tanpa tujuan mengoper bola antara centerbacks mereka untuk menit pada akhir. Kekhawatiran dengan tembakan panjang yang pasti buah mereka cenderung kering dari waktu ke waktu tapi membantu bahwa Christian Eriksen, Erik Lamela, dan pada tingkat lebih rendah Harry Kane dan Delle Alli adalah penembak jitu semua layak dari jarak.

Kedua gol yang selesai fantastis dari berbagai jenis dan dari lokasi yang berbeda, tetapi keduanya diikuti interaksi di dalam dan di sekitar tepi kotak untuk menciptakan ruang; dalam kasus kedua ada gerakan bola terlalu cepat dan pemahaman yang baik antara pemain Tottenham menyerang.

Salah satu aspek dari bermain Spurs membuat mereka terpisah dari sisi top lainnya musim lalu adalah skema menekan mereka dan organisasi sementara tidak dalam kepemilikan.

Menekan bukan hanya tentang berkerumun bola-Thomas menunjukkan dalam artikel di atas, kekompakan lebih kunci di sini untuk pria Pochettino ini.

Tujuannya adalah untuk memaksa bola ke daerah-daerah kurang berbahaya melalui tekanan dan keunggulan numerik. Ini bisa berarti mendorong lawan untuk lulus ke rekan terisolasi, atau memblokir jalur melewati lini tengah dan memaksa bola melebar, di mana touchline menjadi bek lain.

Menekan sulit dan berpotensi berisiko tinggi, dan eksekusi Spurs ‘tidak selalu sempurna, tetapi pada umumnya mereka cenderung melakukan pekerjaan yang baik membuat hidup sulit bagi lawan-lawan mereka.

Yang penting ini sering memaksa kesalahan yang berubah menjadi menyerang peluang untuk Tottenham. Salah satu cara yang lebih efektif untuk melakukan ini adalah dengan counterpressing, yang memulai pers segera setelah kehilangan bola.

Ada beberapa sisi buruk untuk membuka musim melawan dari Tottenham, tapi di sisi terang mungkin yang terbaik untuk mendapatkan mereka keluar dari jalan awal dan fokus pada fakta bahwa sisa jadwal untuk dua bulan pertama cukup lembut.

pertarungan ini tidak sangat cocok untuk kekuatan Everton tapi dengan manajemen cerdas dari Koeman dan dorongan dari orang beriman Goodison, hasil positif tidak keluar dari pertanyaan. Hatiku mengatakan menggambar, kepala saya mengatakan kerugian, tapi bagaimanapun itu bagus untuk memiliki musim kembali.

Bisakah Harry Kane cs. membungkam Everton di hadapan para pendukungna sendiri?

Sumber : http://royalbluemersey.sbnation.com/2016/8/11/12413932/everton-tottenham-2016-video-tactical-analysis-preview-pressing-styles-koeman-pochettino/in/12202789

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s