Liga Premier Inggris, Uncategorized

Match Preview : Man United vs Southampton

Southampton siap menantang tuan rumah Manchester United dalam lanjutan Liga Premier Inggris Matchday ke-2 pada Sabtu dini hari nanti di markas United, Stadion Old Trafford.

Dusan-Tadic-goals-409040

Prediksi Laga Man United vs Southampton

Adapun Southampton, Orang Suci membuka musim Premier League dengan hasil imbang 1-1 melawan Watford pada Sabtu sore. Itu Nathan Redmond, pada debutnya, yang dijamin titik untuk klub pantai selatan – sekarang di bawah pengelolaan mantan bos bagus Claude Puel, yang telah menggantikan Ronald Koeman di helm.

Koeman menyebabkan Southampton ke finish keenam tempat di Liga Utama Inggris musim lalu, namun pelatih asal Belanda sejak berangkat ke Everton dan pemain yang lebih utama prediksi bola akurat telah dijual di jendela transfer musim panas ini – Sadio Mane, Graziano Pelle dan Victor Wanyama di antara mereka yang memiliki padang rumput dicari baru.

Puel telah berhasil mendatangkan Pierre-Emile Hojbjerg dari Bayern Munich, namun, selain Redmond, Jeremy Pied dan Alex McCarthy. Ini juga bisa menjadi musim yang sulit bagi para Orang Suci, terutama karena mereka dilaporkan berjuang untuk berpegang pada kapten Jose Fonte, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United selama seminggu terakhir ini.

Southampton gagal untuk membuatnya lolos ke tahap grup Liga Europa musim lalu, tapi mereka memiliki kesempatan lain istilah ini dan bagaimana berkinerja tim di Liga Premier juga bisa tergantung pada apakah Puel dapat menyeimbangkan komitmen mereka di seluruh papan, seharusnya Suci memang menikmati perjalanan Eropa.

Dalam hal apa yang di depan, Southampton akan menjadi tuan rumah Sunderland di ketiga pertandingan Premier League akhir pekan berikutnya, sebelum melakukan perjalanan ke Arsenal langsung setelah jeda internasional. Mereka kemudian tuan rumah Swansea City dan perjalanan ke West Ham United dalam dua pertandingan terakhir mereka September.

Match Preview : Man United vs Southampton, Sabtu 20 Agustus 2016 The Saints harus terbiasa dengan kehilangan manajer dan pemain kunci sejak kembali ke papan atas Inggris, tapi keberangkatan Koeman datang sebagai kejutan nyata dan ini bisa menjadi musim yang sulit untuk pakaian Hampshire, yang telah beroperasi di atas berarti mereka sejak kembali ke Liga Premier pada tahun 2012.

Starting XI dan Head to Head Man United vs Southampton

Man United lineup mungkin awal:
De Gea; Valencia, Blind, Bailly, Shaw; Fellaini, Pogba; Bela diri, Rooney, Mkhitaryan; Ibrahimovic

Southampton mungkin lineup awal:
Forster; Cedric, Fonte, Van Dijk, Targett; Hojbjerg, Ward-Prowse, Davis; Tadic, Redmond, Long

Seperti disebutkan, Pogba sekarang tersedia setelah suspensi satu pertandingan dan Prancis diharapkan untuk dibawa ke dalam starting XI, yang bisa melihat Ander Herrera atau Mata turun ke bangku.

internasional Inggris Chris Smalling juga kembali dari suspensi, tetapi kurangnya pra-musim sepak bola bisa melihat Mourinho menjaga iman dengan Daley Blind dan penandatanganan baru Bailly di dua posisi bek tengah.

Mkhitaryan juga mendorong untuk sebuah tempat di tim dan bisa diserahkan mulai pertama dalam posisi lebar, sementara Rooney dan Ibrahimovic akan diberikan kesempatan untuk melanjutkan hubungan mereka di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Southampton, Fonte tidak fitur dalam imbang 1-1 dengan Watford akhir pekan lalu, namun bek tengah diharapkan untuk kembali ke XI di Old Trafford meskipun spekulasi seputar masa depannya.

Charlie Austin menuju pemenang di liga pertandingan sesuai musim lalu, tapi orang Inggris bisa sekali lagi akan ditinggalkan di bangku cadangan sebagai Redmond dan Shane Long terus di sepertiga akhir.

Musim panas penandatanganan Hojbjerg juga mendorong untuk sebuah tempat di XI setelah memulai dari bangku cadangan akhir pekan lalu, dan pengantarnya bisa melihat gelandang Spanyol Oriol Romeu penurunan ke bangku.

Jumat akan menjadi pertemuan 119 antara Man United dan Southampton di semua kompetisi. The Red Devils telah memenangkan 61 dari sebelumnya 118, dengan Southampton merekam 28 kemenangan dan 29 pertandingan menyelesaikan tingkat lebih lanjut.

The Saints, bagaimanapun, telah mencatat back-to-back 1-0 menang di Old Trafford di Liga Premier dan tidak terkalahkan dalam tiga kunjungan terakhir mereka ke tanah ini.

Bahkan, Man United belum pernah mengalahkan Southampton di Old Trafford di Liga Premier sejak Januari 2013, namun mereka telah memenangkan pada masing-masing dua kunjungan terakhir mereka ke St Mary – termasuk 3-2 sukses musim lalu ketika Anthony Martial mencuri pertunjukan dengan penjepit.

Mampukah Manchester United menghadang perlawanan sang tamu dan mengamankan hasil pertandingan kandang pertama nya di musim 2016-2017 ini?

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-manchester-united-vs-southampton/

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s