Uncategorized

Prediksi Sundul : Watford vs Arsenal

Watford siap membawa pulang tiga poin saat menjamu Arsenal di Stadion Vicarage Road pada akhir pekan nanti dalam lanjutan kompetisi Liga Premier Ingrgris matchday ke-3.

capoue2

Preview Laga Watford vs Arsenal

Dua pertandingan ke pemerintahannya di Watford tekanan tidak seperti yang intens pada Walter Mazzarri karena telah menjadi pada Arsene Wenger, yang menghadapi menampilkan fan ketidakpuasan baik dalam kekalahan kandang Liverpool dan imbang juara Leicester. prediksi bola akurat

Wenger akan yakin bahwa perlambatan sisi kembali ke mencocokkan ketajaman bisa mendapatkan kemenangan di Vicarage Road, di mana mereka menang 3-0 musim lalu, tapi juga akan ingat frustrasi yang dibuang keluar dari Piala FA oleh Hornets di babak keenam bulan Maret dasi.

Sementara Watford tahu bahwa mereka menghadapi awal yang kejam untuk musim liga (pemerintahan Mazzarri telah dimulai dengan hasil imbang di Southampton dan kekalahan di kandang Chelsea) mereka bisa sakit-mampu untuk menetap ke dalam spiral dari kekalahan, terutama mengingat shock mereka EFL keluar cangkir untuk Liga Satu sisi Gillingham.

Prediksi Sundul : Watford vs Arsenal, Sabtu 27 Agustus 2016 Kemenangan atas tetangga tempat latihan mereka akan memberikan dorongan besar bagi Mazzarri di awal hari, tetapi betapa sulitnya akan lebih menjatuhkan poin memukul Arsenal dan di bawah-api Wenger?

Perkiraan Strategi Watford vs Arsenal

  • Mazzarri segera meledak di Piala EFL. Meskipun mereka menerjunkan sisi yang relatif kuat, termasuk Troy Deeney, untuk mengambil Gillingham Watford jatuh ke kekalahan 2-1 di perpanjangan waktu, Bradley Dack menyambar pemenang.
  • Arsenal menemukan diri mereka pada jumlah poin yang sama dengan Watford, satu sedikit dari pembukaan dua pertandingan mereka. Apa yang sedikit pra-musim optimisme telah ada sekitar Emirates itu dengan cepat meledak dalam 4-3 kerugian ke Liverpool di mana The Gunners kebobolan semua tujuan mereka dalam 18 menit.
  • kembali Laurent Koscielny ini membantu Arsenal untuk bermain imbang 0-0 penakut di Leicester tapi Alexis Sanchez terus membajak sebuah alur kesepian depan.
  • Musim panas penandatanganan Rob Memegang kemungkinan akan terus bersama Koscielny di belakang tapi pasti akan membutuhkan dukungan dari rekan seniornya dalam menangani ancaman duo dinamis Watford: Deeney dan Odion Ighalo.
  • Mazzarri diharapkan untuk menyerahkan debut tiga pemain musim panas di Vicarage Road. Younes Kaboul kemungkinan menjadi komponen kunci dari pertahanan Watford sementara Daryl Janmaat terlihat akuisisi cerdik untuk menutupi sayap kanan.
  • Mantan gelandang Juventus Roberto Pererya bisa menjadi yang paling tambahan baru eye-catching sekalipun. Dia akan bermain di belakang Deeney dan Ighalo, dari mana ia akan bertugas prizing terpisah backline Arsenal.
  • Watford XI: Gomes; Kaboul, Prodl, Britos; Janmaat, Behrami, Pereyra, Capoue, Zuniga; Deeney, Ighalo
  • Meskipun Wenger kemungkinan akan bergabung dalam lineup awal oleh Mesut Ozil, yang lain yang membuat penampilan pertamanya pekan lalu.
  • Dengan lima tidak mungkin kembali untuk mengubah tetap ada banyak kompetisi untuk peran dua berbohong dalam lini tengah.
  • Granit Xhaka akan tetap starter tapi bisa bergabung dengan Santi Cazorla, Francis Coquelin atau Mohamed Elneny.
  • Arsenal XI: Cech; Bellerin, Holding, Koscielny, Monreal; Xhaka, Cazorla; Oxlade-Chamberlain, Ozil, Sanchez; Giroud

Mampukah Watford memaksimalkan keuntungan bermain di kandang sendiri untuk kemudian mencetak kemenangan perdana mereka musim ini?

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-watford-vs-arsenal/

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s