La Liga Spanyol, Uncategorized

Isco Putuskan Bertahan di Madrid

Jarang diturunkan sebagai starter, Isco mengaku akan bertahan dan tidak meninggalkan Real Madrid.

isco-saya-senang-bisa-perkuat-timnas-spanyol-1

Jarang Bermain, Isco Tak Salahkan Madrid

Isco mengatakan ia hanya memiliki dirinya untuk menyalahkan untuk kurangnya kesempatan di Real Madrid, tapi tidak mempertimbangkan meninggalkan di musim panas. Isco Putuskan Bertahan di Madrid

Pemain tengah itu bergabung dengan Real pada 2013, tetapi telah berjuang untuk semen tempat di tim pertama, membuat hanya satu awal di La Liga musim ini. Ada spekulasi bahwa ia akan meninggalkan Bernabeu pada jendela transfer musim panas karena kurangnya waktu bermain.

Tapi, diminta oleh Marca jika ia dianggap keluar, Isco mengatakan: “Tidak, saya memiliki dua tahun tersisa di kontrak real saya, klub mengatakan apa-apa dan saya tidak pernah melihat apa-apa untuk meninggalkan.” berita bola

Isco : Madrid Adalah Tim Terbaik di Dunia

Dia juga mengatakan bahwa terserah dia untuk memaksa masuk ke dalam rencana pelatih kepala Zinedine Zidane.

“Pada akhirnya, jika saya bukan orang bintang dengan (Carlo) Ancelotti, (Rafa) Benitez atau Zidane, aku tidak akan bodoh dan mencari masalah di mana tidak ada,” katanya. “Pada akhirnya, saya bertanggung jawab dan di sanalah saya harus meningkatkan.

“Ada pasang surut dan saya tidak akan menyerah, saya berjuang sampai akhir dan ingin membuktikan bahwa aku cocok untuk Madrid. Kita berbicara tentang pemain terbaik di dunia, ada banyak kompetisi dan line-up yang praktis non-negotiable.

“Aku tahu itu sangat sulit karena kompetisi, tapi aku tidak akan menyerah. Saya bekerja setiap hari untuk menunjukkan kemampuan saya.”

Isco memiliki dua tahun tersisa di kontraknya dengan Real dan mengatakan ia tidak yakin apakah ia ingin menandatangani perpanjangan.

“Saya tidak tahu, kebenaran adalah bahwa saya belum memikirkan hal itu, mereka juga tidak pernah meminta saya untuk memperbaharui, jadi saya tenang. Saya bawa dari hari ke hari, yang penting,” tambahnya.

Manchester City berada di antara klub-klub dilaporkan dikaitkan dengan kepindahan untuk Isco di musim panas, dan ia mengungkapkan seberapa dekat ia datang ke pindah ke Etihad pada 2013 sebelum menandatangani untuk Real.

“Saya bermain di Kejuaraan U-21 Eropa, itu adalah ayah saya yang memimpin negosiasi. Memang benar bahwa (Alvaro) Morata harus saya sedikit karena saya ingin menjadi dengan dia,” katanya.

“Pada akhirnya Madrid adalah Madrid: itu adalah yang terbaik di dunia, itu sangat sulit untuk mengatakan tidak.”

Apakah Isco mampu memberikan kontribusi lebih kepada Madrid mengingat kontraknya yang tersisa 2 tahun lagi?

Sumber : http://www.sundul.com/berita-bola/2016/10/berita-bola-isco-saya-senang-bisa-perkuat-timnas-spanyol/

Standard

Leave a Reply

