Uncategorized, World Cup 2018

Jelang Laga Kontra Malta, Stones Ambil Liburan

Menjelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Malta, John Stones mengambil jeda liburan bersama para punggawa Three Lions.

stones-rooney-tetap-pemain-kunci-inggris-1

Istirahat Sejenak Sebelum Laga Kualifikasi

Bintang Inggris Jordan Henderson, Eric Dier dan John Stones mengambil istirahat dari pelatihan untuk menikmati permainan golf di The Belfry menjelang kualifikasi Piala Dunia yang akan datang. berita bola sundul

Manajer interim Gareth Southgate bertemu dengan para pemainnya untuk pertama kalinya pada Selasa setelah keluar kontroversial Sam Allardyce setelah hanya satu pertandingan yang bertanggung jawab.

Skuad dimasukkan melalui langkah mereka selama sesi pelatihan di St George Park pada Rabu sebelum beberapa dari mereka santai lebih dari 18 lubang. Jelang Laga Kontra Malta, Stones Ambil Liburan

Liverpool gelandang Henderson berbagi gambar Instagram dari tiga dari kursus ternama, yang telah dipentaskan empat Piala Ryder, dengan caption yang disarankan setidaknya salah satu dari mereka telah menemukan air:

‘Baik bermain sore golf dengan kedua !! @ Ericdier15 @johnstonesofficial ⛳️ #thebelfry # 10thhole #waterhazard. ‘

Sempat Habiskan Waktu dengan Manajer Southgate

Stones, yang diatur untuk memulai melawan Malta di Wembley, telah mengungkapkan bahwa Southgate telah mengambil waktu untuk berbicara dengan para pemain secara individu di sekitar St George Park.

The Manchester City bek bermain di bawah Southgate untuk Inggris U 21s dan menjelaskan bahwa bos interim menyampaikan tips untuk skuadnya tidak hanya di sesi latihan tapi melalui satu-ke-orang di pusat sepak bola nasional FA.

Ketika ditanya apakah Southgate telah menghabiskan waktu dengan masing-masing pemain, Stones kepada Sky Sports News: “Dia selalu begitu. Pada waktu makan, down time dia selalu membuat waktu untuk menghabiskan beberapa menit, apa pun jumlah waktu itu, untuk melihat bagaimana Anda, bagaimana Anda lakukan dengan klub sepak bola dan apa yang dia harapkan dari Anda di sini.

“Saya pikir kita semua tahu apa yang kita harapkan dari satu sama lain. Ini baik untuk memiliki percakapan satu-satu dengan manajer dan melihat apa pikirannya dan di mana kita bergerak maju. ”

Allardyce diganti Roy Hodgson setelah suram kampanye Piala Eropa Inggris di musim panas Stones begitu berusia 22 tahun ini bekerja sama dengan manajer Inggris ketiga hanya dalam waktu tiga bulan.

Ditanya bagaimana para pemain mengatasi, Stones mengatakan: “[Kami] terus bermain sepak bola, saya kira. Itu semua bisa kita lakukan. ”

Apakah Stones akan kembali fresh saat laga kontra Malta pada akhir pekan nanti?

Sumber : http://www.dailymail.co.uk/sport/football/article-3823985/Jordan-Henderson-John-Stones-Eric-Dier-break-England-duty-round-golf-Belfry.html

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s