Liga Premier Inggris, Uncategorized

Matchday 8 Liga Inggris : Chelsea vs Leicester City

Riyad Mahrez siap untuk membalas kekalahan Leicester City atas Chelsea pada awal musim di laga Community Shield.

prediksi-chelsea-vs-leicester-city-2

Preview Laga Chelsea vs Leicester City

Terguncang pesaing Chelsea FC (4-2-1, 13 poin) akan terlihat untuk membangun menang run baru karena mereka menghadapi berjuang tim Leicester City FC (2-3-2, 8 poin) di Stamford Bridge pada Sabtu 15 Oktober sebagai putaran 8 dari 2016-2017 musim Premier League dimulai.

Matchday 8 Liga Inggris : Chelsea vs Leicester City , Sabtu 15 Oktober 2016 Chelsea telah pernah menang dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka setelah memulai musim pada kemenangan beruntun tiga pertandingan.

Mereka berhasil memenangkan pertandingan terakhir mereka diadakan di Stadion KC pada 1 Oktober karena mereka berbalik tantangan skuad baru dipromosikan Hull City, 2-0, sesuai Fox Sports. prediksi bola menang sundul

Striker Spanyol Diego Costa adalah man of the match untuk sisi pelatih kepala Antonio Conte saat ia mencetak gol dan menyerahkan membantu dalam memainkan seluruh 90 ditambah menit dari aksi permainan.

Pertandingan itu tanpa gol di babak pertama dan terus begitu di 16 menit pertama babak kedua sampai pemain sayap Brasil Willian memecah kebuntuan di menit ke-61 dengan pemogokan brilian off Costa membantu.

Costa kemudian menggandakan keunggulan enam menit kemudian di play Rebound setelah kiper Hull City David Marshall diblokir sundulan jarak dekat dari Nemanja Matic. Tembakan diblokir mendarat persis di depan Costa dan Spanyol meringkuk bola ke sudut kiri atas gawang untuk hampir menutup kemenangan.

Data dan Fakta Tim : Chelsea vs Leicester City

  • Sementara itu, Leicester City terus spiral musim ini setelah bermain imbang 0-0 dengan Southampton di bidang rumah mereka dari Stadion King Power pada 2 Oktober, dilaporkan Independen.
  • Ini adalah upaya kedua lurus tanpa kemenangan bagi juara papan atas Inggris membela dan keempat dalam enam pertandingan terakhir mereka untuk turun ke tempat ke-12 dari tabel liga, terikat pada poin dengan Watford dan Bournemouth.
  • Chelsea diprediksi memulai kemenangan run baru yang mengambil keuntungan dari anak laki-laki pelatih kepala Claudio Ranieri, yang tampaknya memiliki moral rendah pada saat ini musim.
  • Chelsea awal lineup (formasi 3-4-3): Courtois; Azpilicueta, Luiz, Cahill; Musa, Matic, Kante, Alonso; Willian, Costa, Hazard
  • Leicester City mulai lineup (formasi 4-4-2): Schmeichel; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Mahrez, Drinkwater, Amartey, Albrighton; Slimani, Vardy
  • Hasilnya diperkirakan adalah kemenangan 3-1 untuk Chelsea.

Bisakah Mahrez membalas kekalahan The Foxes di Stamford Bridge?

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-chelsea-vs-leicester-city/

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s