Uncategorized

La Liga Matchday 8 : Real Betis vs Real Madrid

Tuan rumah Real Betis siap memanfaatkan tren hasil buruk Real Madrid dalam tiga laga terakhir untuk meraih kemenangan di Estadio Benito Villamarin pada Minggu dini hari nanti.

prediksi-real-betis-vs-real-madrid-4

Match Preview : Real Betis vs Real Madrid

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan ia tidak terpengaruh oleh kritik, tapi mengaku pihaknya perlu meningkatkan di semua bidang ketika mereka mencoba untuk mengakhiri menjalankan empat pertandingan tanpa kemenangan saat bertandang ke Real Betis, Sabtu.

Nyata telah ditarik empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, pertama kali mereka melakukannya di lebih dari satu dekade, dan kehilangan empat pemain inti untuk pertandingan dengan Betis, yang adalah tim pertama untuk mengambil poin dari Zidane musim lalu. prediksi bola hari ini

“Saya tidak akan mengomentari kritik apa yang orang katakan, saya selalu diterima. Saya kritis terhadap diri saya ketika saya masih seorang pemain dan saya akan sama sekarang,” kata Zidane dalam konferensi pers, Jumat.

La Liga Matchday 8 : Real Betis vs Real Madrid , Minggu 16 Oktober 2016 “Aku tahu di mana saya dan saya tahu jika Anda menggambar tiga pertandingan liga Anda harus mengubah sesuatu. Para pemain tahu itu juga, kita perlu lebih konsentrasi, lebih dari segala sesuatu.”

Team News : Real Betis vs Real Madrid

Kritik kepala bertujuan Zidane adalah kegagalan untuk menanamkan gaya dikenali bermain di sembilan bulan bertugas, meskipun membimbing Real ke kemuliaan Liga Champions musim lalu dan mengawasi 16 menang liga berturut-turut.

Mantan gelandang Real, bagaimanapun, mengatakan kerja keras adalah satu-satunya solusi untuk masalah klub.

“Kerja adalah apa yang akan membawa kita keluar dari run ini karena bakat yang ada dan pemain profesional. Kami mempersiapkan pertandingan dengan baik tapi mungkin kita perlu mempersiapkan sedikit lebih baik, dimulai dengan saya,” tambahnya.

“Aku tidak menciptakan sepak bola, saya hanya ingin para pemain untuk melakukan apa yang mereka tahu yang terbaik dan apa yang kami lakukan berkali-kali sebelumnya. Kami memiliki besar enam bulan dan saya ingin menemukan tingkat itu lagi.”

Nyata merosot ke 1-1 imbang kejutan di kandang ikan kecil La Liga Eibar sebelum jeda internasional, hilang berpengaruh lini tengah trio Casemiro, Luka Modric dan James Rodriguez, yang semuanya cedera untuk kunjungan ke Betis.

Juara Eropa ‘krisis cedera diperdalam ketika Sergio Ramos tegang lututnya pada tugas internasional untuk Spanyol. Dia diperkirakan akan keluar sampai akhir November.

“Sergio adalah kapten kami dan dia memberikan segalanya di lapangan sehingga membuat frustrasi untuk menjadi tanpa dia, tapi tidak ada yang bisa kita lakukan tentang hal itu,” tambah Zidane.

Sisi positifnya untuk Real adalah bahwa bek kiri Marcelo tersedia lagi setelah mengatasi masalah betis.

Bisakah tuan rumah memetik kemenangan atas Los Gaacticos pada dini hari nanti?

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-real-betis-vs-real-madrid/

Standard

Leave a Reply

