EUFA Champions League, Liga Premier Inggris, Uncategorized

Mahrez Tak Menyesal Batal Gabung Arsenal

Riyad Mahrez mengungkapkan bahwa dirinya tak begitu menyesal usai kegagalan proses transfer  dirinya menuju Arsenal.

mahrez-minta-rekan-setim-lanjutkan-tren-positif-1

Transfer Mahrez ke Arsenal Gagal

Bintang Leicester City Riyad Mahrez telah mengatakan kepada Canal + ia tidak menyesal atas runtuhnya saklar musim panas diusulkan untuk Arsenal dan saat ini tidak tertarik pindah ke Paris Saint-Germain.

Mahrez, 25, memenangkan Pemain PFA Players ‘of the Year sebagai Leicester merebut gelar juara musim lalu, dan penampilannya menimbulkan spekulasi kuat atas kepindahan ke Arsenal.

Berita transfer pemain sepak bola terkini PSG juga dilaporkan tertarik mantan pemain Le Havre Mahrez, yang lahir di pinggiran ibukota Perancis, tetapi ia mengecilkan prospek kembali ke Ligue 1.

Ditanya tentang pindah ke Parc des Princes, ia berkata: “Ini tidak benar-benar menarik minat saya, tapi Anda tidak pernah tahu dalam hidup.” Mahrez Tak Menyesal Batal Gabung Arsenal

Tak Menyesal Meski Batal Gabung Arsenal

Aljazair internasional akhirnya menandatangani kontrak empat-tahun baru di Stadion King Power, meskipun, dan dia berkata: “Saya berada dalam situasi yang sulit.

“Tentu saja aku akan biaya banyak, Leicester ingin menjaga saya, ada Liga Champions.

“Ada kontak dengan Arsenal, kontak dengan tim lain. Pada saat tawaran itu, mereka tidak ingin masuk ke dalam konflik dengan Leicester.

“Secara pribadi, tinggal adalah hal yang sangat baik bagi saya, juga. Saya tahu pelatih memiliki kepercayaan pada saya, dan itu terserah kepada saya untuk membuktikan diri untuk tahun kedua. Setelah itu, kita akan lihat.”

Apakah ini berarti Mahrez berniat untuk menyelesaikan kontrak barunya bersama The Foxes?

Sumber : http://www.espnfc.com/story/2969428/leicester-winger-riyad-mahrez-has-no-regrets-over-failed-arsenal-move

Standard

Leave a Reply

