Liga Italia Serie A, Uncategorized

Prediksi Milan vs Juventus

Sempat menuai kritikan akan blunder yang dilakukan dalam  laga Juventus menghadapi Lyon, Gianluigi Buffon siap untuk menjaga gawang Il Bianconeri dari gempuran tuan rumah AC Milan dalam laga Bigmatch dini hari nanti.

prediksi-milan-vs-juventus-2

Prediksi Serie A : Milan vs Juventus

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menerima para pemimpin Serie A akan harus menghasilkan yang terbaik untuk mengamankan hasil positif di AC Milan. prediksi bola jitu

Bianconeri mencatat kemenangan keenam dengan sukses 1-0 di Lyon pada pertengahan pekan untuk tetap atas Liga Champions Grup H.

Tanpa sepakbola Eropa musim ini, skuad Vincenzo Montella Milan telah mampu menyalurkan semua fokus mereka terhadap showdown hari Sabtu di San Siro.

Prediksi Milan vs Juventus ,  Minggu 23 Oktober 2016 Rossoneri telah naik ke posisi ketiga dalam tabel berikut lima pertandingan tak terkalahkan, di belakang Roma hanya selisih gol.

Meskipun rekor Juventus ‘dari sembilan kemenangan beruntun atas rival mereka, Allegri adalah terlalu menyadari tantangan yang menanti di rumah klub ia meninggalkan pada bulan Januari 2014, setelah dipandu Milan untuk gelar Serie A di 2010/11.

Pemain Kunci Pertandingan Milan vs Juventus

  • Penyerang Juventus asal Kroasia Mario Mandzukic melewatkan pertandingan melawan Lyon, namun diperkirakan akan tersedia menyusul ketegangan otot di paha nya / hip.
  • Bek Giorgio Chiellini masih diragukan saat ia pertempuran sebagai masalah betis.
  • Adapun yang pertama, itu adalah perlombaan tiga orang: Dani Alves jelas starter, meskipun ia telah memiliki mungkin hanya beberapa permainan yang baik sejak bergabung dengan Nyonya Tua.
  • Stephan Lichsteiner akan menjadi pilihan yang lebih defensif dan itu akan menjadi dibenarkan karena ancaman terbesar Milan.
  • Juan Cuadrado mungkin yang paling memadai untuk posisi ini, dan kita telah melihat apa yang bisa ia lakukan dalam peran yang lebih ofensif, tapi dia telah memiliki kinerja yang lebih baik.
  • Milan bos, Vincenzo Montella, sementara itu, tidak diragukan lagi kualitas buahnya akan melawan.
  • Mbaye Niang, bermain di sisi yang jadi pelatih bisa memutuskan untuk memberikan Benatia bantuan.
  • Lineup cukup banyak set: mereka akan tanpa Antonelli, Andrea Bertolacci, Montolivo dan mungkin Calabria.
  • Milan harus memiliki Zapata dan Keisuke Honda, tapi mereka tidak proyek untuk memulai, atau bahkan bermain.
  • Satu-satunya keraguan nyata untuk skuad Montella adalah antara Locatelli dan Sosa di jantung lini tengah.
  • Gelandang Andrea Poli percaya para pemain Milan akan bersemangat untuk mengakhiri catatan buruk melawan Bianconeri, yang telah memenangkan Scudetto di masing-masing lima musim terakhir.

Mampukah Gigi Buffon menjaga gawang tim nyonya tua tetap clear saat berkunjung ke San Siro, Milan Minggu dini hari nanti?

Sumber : http://www.espnfc.com/preview?gameId=461214

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s