Liga Premier Inggris, Uncategorized

Guardiola: Saya Butuh Waktu

Gagal meraih hasil positif dalam beberapa laga terakhir, Pep Guardiola mengaku bahwa butuh waktu untuk mengadaptasikan permainannya ke dalam skuad Manchester City.

guardiola-saya-butuh-waktu

Pep Mengaku Butuh Waktu

Berita sepak bola dunia Guardiola telah bersikeras bermain keluar dari belakang dan di kali pada Rabu malam ia muncul agak frustrasi di touchline oleh kebiasaan sesekali Kompany memukul bola panjang atau mencoba memainkan umpan-umpan terlalu petualangan.

Meskipun demikian, Catalan mengatakan ia terpengaruh oleh hasil buruk – tidak sejak Desember 2008 telah Kota sudah enam pertandingan tanpa kemenangan – dan kegagalan untuk memiliki tembakan pada target untuk pertama kalinya dalam 4 ½ tahun. Guardiola: Saya Butuh Waktu

“Kami akan meningkatkan,” kata Guardiola. “Kadang-kadang terjadi di sepak bola bahwa manajer tidak menang. Ini adalah pertama kalinya, oke, [bahwa saya belum pernah menang di enam pertandingan] dan mudah-mudahan hal itu tidak terjadi lagi tapi itu adalah bagian dari profesi kita, kadang-kadang Anda menang dan kadang-kadang kehilangan.

Saya Telah Belajar dari Beberapa Pertandingan – Pep Guardiola

Ketika ditanya apakah dianggap mengubah apa-apa, Guardiola – yang terbaik dua pemain telah anak-anak Aleix Garcia dan Pablo Maffeo, mengatakan:

“Tidak. Saya senang dengan pemain muda. Aku tidak menyesal. Kami bermain untuk menang. Kita harus mulai menang lagi dan Sabtu [at West Bromwich Albion] kami memiliki kesempatan kami berikutnya. ”

“Saya telah belajar di semua 16 pertandingan. Saya tahu pemain saya dan kami lebih suka ketika Anda menang ketika Anda tidak menang, tapi itu adalah bagian dari proses.

“Setiap tim memiliki garis-garis hasil yang baik dan hasil yang buruk. Yang aneh adalah setelah tujuh tahun sebagai manajer, hal itu terjadi sekarang. ”

Manajer United Jose Mourinho, yang telah mengeluarkan permintaan maaf dalam catatan programnya untuk para pendukung untuk hari Minggu 4-0 dipermalukan di Chelsea, mengklaim kemenangan pergi beberapa cara untuk memperbaiki kesalahan.

Mampukah Pep kembali mengangkat performa Citizens bangkit untuk kembali bersaing di papan atass Liga Primer?

Sumber : http://www.sundul.com/berita-bola/2016/10/berita-bola-guardiola-saya-butuh-waktu/

Standard

Leave a Reply

