EUFA Champions League, Uncategorized

Prediksi Juventus vs Lyon

Olympique Lyon akan berkunjung ke Juventus Arena membalas kekalahan di Parc Olympique Lyonnais pada  dini hari nanti dalam lanjutan Babak Penyisihan Grup H  Liga Champions.

prediksi-juventus-vs-lyon-4

Preview Liga Champions : Juventus vs Lyon

Prediksi bola jitu Lyon akan minggu ini menyambut kunjungan Juventus di Liga Champions, dan Anda dapat mengikuti semua tindakan hidup. prediksi pertandingan bola hari ini

Lyon memasuki keributan minggu ini mencari untuk membuat dua kemenangan dari tiga di babak grup Liga Champions, menyusul mereka menang 3-0 atas Dinamo Zagreb dan 1-0 kerugian ke Sevilla terakhir kali.

Lyon adalah favorit perusahaan minggu ini dan akan mengandalkan striker memimpin Alexandre Lacazette untuk tas gol yang dibutuhkan.

Juventus di sisi lain memenangkan pertandingan terakhir mereka dari grup Liga Champions tahap berkat memalu 4-0 dari Zagreb. Prediksi Juventus vs Lyon , Kamis 3 November 2016

Yang menang dan imbang 0-0 dengan Sevilla meninggalkan Italia tak terkalahkan sejauh ini, dan orang-orang seperti Gonzalo Higuain dan Pablo Dybala cenderung untuk membuatnya kembali ke belakang kemenangan untuk pengunjung.

Data dan Fakta Pertandingan: Juventus vs Lyon

  • Sisi Prancis mulai kampanye 14 mereka dengan kemenangan kandang 3-0 melawan Dinamo Zagreb sebelum kekalahan 1-0 di Sevilla. Mereka berbohong terpaut empat poin dari dua pemimpin di Grup H.
  • Satu hal lagi akan menjadi perbaikan catatan musim lalu ketika, kembali ke Liga Champions setelah absen tiga tahun, Lyon kehilangan tiga pertandingan kandang, mencetak hanya sekali.
  • satunya kemenangan mereka datang pada matchday enam, 2-0 di Valencia CF, dengan tempat mereka sebagai sisi bawah Grup H ini sudah dikonfirmasi.
  • Ligue 1 runner-up telah kehilangan empat pertandingan terakhir mereka melawan lawan Italia. catatan mereka di 19 pertemuan tersebut adalah W7 D4 L8 (W4 D1 L4 pergi).
  • Setelah membuat debut profesional dengan FC Metz di 2007/08, Miralem Pjanic bermain untuk Lyon selama tiga musim dari tahun 2008 sebelum bergabung dengan AS Roma.
  • Patrice Evra bermain dengan OGC Nice dan AS Monaco FC, memenangkan Piala Liga Prancis dengan yang terakhir pada tahun 2003 dan finishing runner-up untuk FC Porto di Liga Champions akhir musim berikutnya.
  • Mathieu Valbuena mencetak gol dalam kemenangan 2-1 Prancis melawan Giorgio Chiellini, Claudio Marchisio dan Andrea Barzagli ini Italia di pertandingan persahabatan internasional di Parma pada tanggal 12 November 2012.
  • Mario Lemina bermain untuk FC Lorient dan Olympique de Marseille sebelum bergabung Juventus pada tahun 2015. Ia memenangkan Piala Dunia FIFA U-20 2013 dengan Perancis.
  • Sebuah produk dari akademi Perancis di Clairefontaine, Medhi Benatia bermain untuk Tours FC, Lorient dan Clermont Foot Auvergne sebelum bergabung Udinese Calcio pada 2010.

Mampukah  dini hari nanti Gonalons cs membalas Il Bianconeri atas kekalahan di hadapan pendukung mereka  beberapa minggu lalu?

Sumber : http://www.allsportsnews.co.uk/news/football-betting-tips/78234/lyon-vs-juventus-live-streaming-info-18-october-2016-19-45

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s