EUFA Champions League, Liga Premier Inggris, Uncategorized

Guardiola: Kami Sudah Kalahkan Tim Terbaik Dunia

Usai mengalahkan Barcelona dengan skor 3-1, Pep Guardiola, menyebut Citizens berhasil mengalahkan tim terbaik di dunia.

guardiola-kami-sudah-kalahkan-tim-terbaik-dunia

Pep Sukses Bawa City Balaskan Dendam

Ketika Ferran Soriano berbicara tentang Pep Guardiola dibawa ke Manchester City untuk membawa tim ke “tingkat berikutnya kecanggihan dan intensitas taktis”, menyihir babak kedua display Selasa dalam kemenangan tengara 3-1 mereka melawan Barcelona justru semacam hal chief executive klub akan memiliki dalam pikiran. berita bola dunia terkini

Lebih dari 12 bulan yang lalu, Soriano adalah pada bus bandara menunggu untuk menangkap City rumah penerbangan charter dari Jerman setelah melihat sisi Manuel Pellegrini sempit mengalahkan Borussia Mönchengladbach 2-1, berkat penalti oleh Sergio Agüero pada menit akhir. Kota telah berutang ke Joe Hart di bawah mistar gawang dan Soriano adalah suram tentang apa yang telah ia saksikan.

Kota kembali ke Jerman untuk menghadapi Mönchengladbach lagi bulan ini, ketika kualifikasi untuk tahap sistem gugur bisa dibungkus, dan itu adalah adil untuk mengatakan Soriano duduk jauh lebih nyaman sekarang. Guardiola: Kami Sudah Kalahkan Tim Terbaik Dunia

Kami Berhasil Pecahkan Rekor – Pep

City mungkin telah mencapai babak empat besar Liga Champions di bawah Pellegrini musim lalu tapi perjalanan mereka tidak terlalu meyakinkan. Pada akhir kekalahan sangat mengecewakan 1-0 oleh Real Madrid di leg kedua semifinal di Bernabeu, dewan Kota direksi berada di shock pada apa yang kemudian digambarkan sebagai “kurangnya upaya, baik fisik dan mental “dan” total kurangnya rasa semangat tim “.

Kota yang lambat, lamban, tidak pasti, terfragmentasi, negatif dan kurang keyakinan nyata malam itu, semua hal yang mereka tidak di Stadion Etihad pada Selasa, karena pendukung mereka diberi sekilas yang paling menggoda belum apa masa depan bisa terus.

Jadi menggoda bahwa Lionel Messi dikatakan telah bereaksi “buruk” untuk mengalahkan Barcelona 3-1 dan harus tenang oleh Argentina rekan setimnya Agüero setelah peluit akhir. stasiun radio Spanyol Cope mengklaim ada “perkelahian” yang melibatkan Messi, meskipun Kota membantah laporan dari terowongan bust-up.

Tentu saja, Kota terlihat jauh lebih mudah beradaptasi sekarang. 4-4-2 sistem Pellegrini hampir tidak akan berubah bentuk, terlepas dari apakah Kota yang menyerang atau membela. Di bawah Guardiola, itu adalah pesta bergerak. Dibandingkan dengan dua pertandingan mereka melawan Barcelona tahun lalu, yang menarik adalah bagaimana lebih tinggi bidang dan berapa banyak lebih kompak Kota sekarang.

Manfaat menekan tinggi dan dalam jumlah yang tidak lebih baik diilustrasikan daripada di gol penyama City, ketika tekanan yang diberikan oleh David Silva di Sergi Roberto memaksa Barcelona kanan kembali ke kesalahan, hampir seketika mengubah situasi defensif menjadi lima on tiga serangan. Agüero bermain di Raheem Sterling, yang menyeberang untuk Ilkay Gundogan mencetak gol.

Sepertinya revolusi Manchester City dimulai bersama Pep.

Sumber : http://www.sundul.com/berita-bola/2016/11/berita-bola-guardiola-kami-sudah-kalahkan-tim-terbaik-dunia/

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s