Uncategorized

Preview Match : Italia vs Jerman

Performa gemilang bersama Arsenal yang semakin matang dalam beberapa laga terakhir, timnas Jerman memberikan hadiah untuk istirahat dan berlibur sejenak dari timnas kepada Mesut Ozil.

prediksi-italia-vs-jerman-4

Prediksi Laga Italia vs Jerman

Salah satu game yang ramah paling menarik dijadwalkan Rabu ini akan menempatkan tatap muka Italia dan Jerman waktu 02.45 WIB. Preview Match : Italia vs Jerman , Rabu 15 November 2016

Prediksi sepak bola Ini akan menjadi pertandingan yang seimbang, concidering bentuk saat protagonis, kedua belah pihak belum terkalahkan dalam empat putaran Babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia.

Sementara itu, Jerman telah mengkonfirmasi bahwa mereka memberi Mesut Ozil -yang juga bermain untuk Arsenal- waktu untuk beristirahat setelah pertandingan yang luar biasa di Liga Champion dengan The Gunners.

Tanpa Ozil, Der Panzer biarkan pertengahan sektor bidang diserahkan kepada Serge Gnarby yang telah menciptakan hattrick megah mutlak pada debutnya dengan Werder Bremen setelah meninggalkan Arsenal.

Data dan Fakta Pertandingan Italia vs Jerman

Jerman

  • Para pengunjung yang menemukan diri mereka pada posisi pertama di Grup C, dengan 12 poin.
  • Jerman telah memenangkan semua empat pertandingan di Piala Dunia 2018 Kualifikasi, mencetak 16 gol dan tanpa kebobolan, mengalami serangan menakjubkan dan juga pertahanan besi.
  • Performa mereka saat ini benar-benar mengesankan, karena tim memenangkan lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, juga menjaga lima clean sheet.
  • Dalam 17 pertandingan terakhir di semua kompetisi, Jerman telah kehilangan hanya tiga: vs Polandia, vs Irlandia dan vs Perancis.
  • Jerman mencapai semfinals di Euro, tidak begitu mengesankan bagi juara dunia, saya dapat mengatakan.
  • Pertandingan terakhir Jerman adalah tandang melawan San Marino, ketika mereka dihancurkan tuan rumah, 8-0.
  • Ketika datang tentang lima pertemuan terakhir antara Italia dan Jerman, mereka berdetak tiga kali seri, satu kemenangan dan satu kerugian.

Italia

  • Italia datang ke pertandingan ini setelah tiga kemenangan, satu hasil imbang dan satu kerugian dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.
  • Menjadi undefeted setelah empat pertandingan di Piala Dunia 2018 Kualifikasi, tuan rumah berhasil mendulang 10 poin, seperti saingan kelompok dari Spanyol.
  • Mereka saat ini pada posisi kedua di atas meja di Grup G, dengan tiga kemenangan dan satu hasil imbang.
  • Tim memiliki serangan terbaik kedua dalam kelompok, dengan selisih 11-4 gol.
  • Dalam enam pertandingan kandang terakhir, Italia telah kehilangan hanya satu vs Prancis (1-3) dan mereka telah berdetak tiga kali imbang dan dua kemenangan.
  • Pertandingan terakhir mereka tandang melawan Liechtenstein dan itu kemenangan, Squadra Azzurra mencetak empat gol dan kebobolan ada gol.

Mampukah Jerman mencuri kemenangan di Giuseppe  Meazza tanpa kehadiran sosok Mesut Ozil dini hari nanti?

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-italia-vs-jerman/

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s