Uncategorized

Icardi: Suatu Kehormatan Diberi Jabatan Kapten

Mauro Icardi mengaku senang Inter Milan memberi kepercayaan untuk memakai ban kapten tim.

icardi-suatu-kehormatan-diberi-jabatan-kapten

Ini Sebuah Kehormatan Bagi Saya – Icardi

Hasil liga italia Kapten Inter Mauro Icardi mimpi Ballon d’Or, sebuah recall Argentina dan belajar ‘tugas seorang striker modern.’ Icardi: Suatu Kehormatan Diberi Jabatan Kapten

“Ini adalah kehormatan besar bagi saya untuk memakai ban kapten. Ini adalah klub saya dan menjadi kapten itu adalah tanggung jawab besar, “katanya kepada situs Cina Tencent Sports.

Ini adalah pertandingan pertama di bawah pelatih baru Stefano Pioli, seperti Roberto Mancini meninggalkan dua minggu sebelum musim dimulai, Frank de Boer dipecat setelah 84 hari dan manajer caretaker Stefano Vecchi memiliki dua pertandingan yang bertanggung jawab.

“Ada banyak perubahan, tapi kita tahu Suning memungkinkan kita untuk membuat banyak investasi baru yang yakin untuk mengambil Inter kembali ke puncak, di mana kita berada.

“Dari hari pertama Pioli ingin bekerja sama dengan skuad dan menunjukkan dia sangat akrab dengan cara kami bermain. Dia adalah pelatih yang sangat baik yang sudah melakukan dengan baik di Lazio. ”

Sebagai Penyerang, Icardi Akui Terinspirasi Batistuta

Icardi memiliki tingkat skor luar biasa, praktis gol setiap dua pertandingan Serie A, tetapi mengakui dia punya banyak belajar.

“The Ballon d’Or adalah impian bagi semua pemain, tetapi ada begitu banyak bakat besar di luar sana. Saya tidak sempurna pusat-maju, tapi saya mengumpulkan pengalaman dan pengetahuan dari semua Pelatih saya untuk belajar tugas seorang striker modern.

“Gabriel Batistuta adalah idola saya ketika saya mulai keluar dan saya menyaksikan banyak video nya, mencoba untuk belajar dari dia. Jika ada yang membandingkan saya dengan dia, itu adalah kehormatan besar.

“Hal ini jelas tujuan saya untuk kembali ke skuad Argentina, karena saya belum dipanggil untuk tiga tahun. Saya tidak yakin apa yang salah untuk sisi dalam kualifikasi Piala Dunia pada saat ini, tetapi penampilan tim tidak terlalu baik. Argentina memiliki beberapa pemain terbaik di dunia, tapi dalam situasi pertandingan Anda harus bermain sebagai sebuah tim.

“Beberapa tahun yang lalu Italia mengundang saya untuk bermain untuk U-21, tapi saya Argentina. Saya berterima kasih kepada mereka untuk tawaran itu, meskipun. ”

Udah lama juga sih yah kita gak liat striker jangkar seperti Icardi menyanndang gelar kapten. . .

Sumber : http://www.sundul.com/berita-bola/liga-italia/2016/11/berita-bola-icardi-suatu-kehormatan-diberi-jabatan-kapten/

Standard

Leave a Reply

