Liga Premier Inggris, Uncategorized

Origi Tegaskan Siap Gantikan Posisi Coutinho

Divock Origi mengaku siap jika manajer Jurgen Klopp memintanya untuk mengisi peran yang ditinggalkan Philippe Coutinho akibat cedera.

origi-tegaskan-siap-gantikan-posisi-coutinho

Origi Jadi Pahlawan The Reds

Origi, yang menyala mendebarkan Liga Europa menjalankan musim lalu Liverpool, berjuang untuk kembali ke bentuk terik ia memproduksi kembali pada bulan April sebelum ia ditebang oleh Everton Ramiro Funes Mori.

Origi Tegaskan Siap Gantikan Posisi Coutinho kerusakan ligamen pergelangan kaki membuatnya absen selama satu bulan tetapi ia kembali beraksi di final melawan Sevilla. berita bola terkini

“Itu ketukan sulit bagi saya untuk mendapatkan cedera selama periode itu,” katanya.

“Saya merasa baik dan dalam momen terbaik dalam karir saya. Saya bekerja keras untuk mendapatkan kembali dan di musim panas saya merasa baik tapi kami memiliki skuad yang benar-benar baik.

“Saya fokus pada diri sendiri dan pada mentalitas saya dan pelatihan – memberikan segalanya.

“Saya ingin menggunakan waktu untuk meningkatkan bagian lain dari permainan saya dan menganalisis permainan saya.

Origi Sosok Sempurna Pengganti Coutinho

Liverpool menunjukkan seberapa jauh mereka telah datang dalam sembilan bulan – dan mengapa Origi adalah pengganti yang sempurna, “Saya percaya pada kualitas saya dan melawan Sunderland aku punya kesempatan saya.

“Pelatihan telah berjalan dengan baik dan saya sangat ingin menunjukkan itu dalam permainan. Saya bermain dengan semangat dan rasa lapar. Setiap kali manajer perlu aku akan siap. ”

Serta bekerja dengan Jurgen Klopp, Origi percaya bahwa dia juga mendapatkan manfaat dari waktu yang dihabiskan untuk tugas internasional dengan Belgia asisten bos Thierry Henry.

Origi menambahkan: “Ya, kami berbicara banyak dan dia mencoba untuk meningkatkan permainan saya. Dia adalah pria yang baik sebagai pribadi dan legenda sehingga sangat menarik. Dia memberitahu saya untuk bermain dengan kualitas saya. ”

Berhasilkah Origi mengisi lubang yang ditinggalkan Coutinho?

Sumber : http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/11/berita-bola-origi-tegaskan-siap-gantikan-posisi-coutinho/

Standard

Leave a Reply

