Liga Italia Serie A

Prediksi Serie A : Juventus vs Roma

Luciano Spalletti disebut akan menurunkan sang ‘Pangeran Roma’, Fransesco Totti sejak menit awal laga Big Match menghadapi Juventus dini hari nanti.

Prince of Rome, Fransesco Totti diperkirakan turun sebagai starter

Prince of Rome, Fransesco Totti diperkirakan turun sebagai starter

Preview Laga Bigmatch : Juventus vs Roma

Tidak dapat disangkal bahwa Roma bermain cukup baik. Pada pertandingan terakhir, mereka ternyata memiliki pembuat perbedaan lebih dari Milan dan memenangkan dengan cara yang sangat matang, menolak dengan baik untuk serangan lawan dan akhirnya menemukan bermain yang tepat.

Mereka memiliki pemain kelas dunia di semua bidang dan Luciano Spalletti telah melakukan pekerjaan ahli sejak datang kembali, tweaking taktik yang disukainya dan menyesuaikan diri dengan pemain yang dia telah di pembuangan.

Kemampuan mereka untuk mengatasi kesulitan prediksi pertandingan bola hari ini telah beredar: mereka telah mengalami beberapa luka yang sulit, tetapi mereka terus berusaha untuk tampil di tingkat tinggi karena orang lain melangkah.

Tersingkir di Liga Champions play-off telah tergelincir musim tim lain ‘di masa lalu, tetapi mereka telah bermain baik di Liga Europa, di mana Prediksi Serie A : Juventus vs Roma , Minggu 18 Desember 2016 adalah salah satu favorit.

Team News : Juventus vs Roma

  • Edin Dzeko telah kembali ke Bundesliga dirinya yang dulu dan telah mencetak gol di tandan. Hal ini juga luar biasa bagaimana tim yang tahun lalu bermain terasa lebih baik tanpa pusat-maju telah belajar bagaimana untuk memberinya makan dengan benar lagi dan lagi.
  • Daniele De Rossi mengalami musim throwback, memegang benteng di lini tengah di mana mereka harus menunggu Kevin Strootman untuk kembali ke performa terbaiknya, dan dia tidak 100% lagi, dan di mana Leandro Paredes dan Gerson belum menyorot keluar seperti yang mereka harapkan .
  • Kostas Manolas adalah lima Serie A bek dan Radja Nainggolan, setelah awal yang sulit karena beberapa cedera mengomel, datang bersama di jalan besar saat bermain sebagai gelandang serang dan juga menemukan belakang bersih secara konsisten.
  • Mereka harus mengkonfirmasi mereka biasanya 4-2-3-1 meskipun kadang-kadang mereka telah dieksplorasi 3-4-2-1 ketika mereka memiliki kekurangan penyerang dengan Diego Perotti akan bergeser sedikit lebih ke sisi kanan.
  • Di mana dia tidak seefektif di kiri tapi masih sumber yang sangat terpercaya drama yang baik, sementara Stephan El Shaarawy akan mulai di sebelah kiri untuk menutupi lubang yang ditinggalkan oleh Mohamed Salah.
  • Bruno Peres meninggalkan pertandingan terakhir karena cedera pergelangan kaki: ia kembali berlatih dengan kelompok lainnya pada hari Jumat, tapi ia masih mungkin untuk memulai dan dapat digantikan oleh Emerson Palmieri atau Juan Jesus.
  • Jelas, mereka tidak akan memiliki pukulan ofensif yang sama tanpa kedua Alessandro Florenzi dan mantan bek Torino. Federico Fazio telah naik hierarki berkat beberapa cedera, khususnya Thomas Vermaelen satu, dan dia adalah bagian pelengkap diandalkan untuk Manolas karena ia kurang blunder rawan daripada pilihan lainnya.
  • Allenatore Roma, Luciano Spalletti dilaporkan bahwa ia akan memainkan kapten, Fransesco Totti malam ini sejak babak pertama kick-off karena merupakan Big Match melawan saingan seumur hidup mereka, Juventus.

Apakah ‘Pangeran Roma’ benar akan bermain sejak babak pertama pada dini hari nanti?

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-juventus-vs-roma/

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s