Liga Italia Serie A, Uncategorized

Prediksi Juventus vs Milan

Dengan predikat sebagai pemegang gelar scudetto dan juga copa italia, Juventus optimis saat dipertemukan dengan runner-up Copa Italia musim lalu, AC Milan dalam Laga Supercoppa Italia pada malam hari nanti.

prediksi-juventus-vs-milan-2

Prediksi Supercoppa Italia : Juventus vs Milan

Pertempuran terakhir. Juventus akan keluar dengan tokoh-tokoh terbaik di Doha untuk menghadapi seperti nya Milan pada Jumat 23 Desember pada akhir Super Coppa Italia. Gonzalo Higuain akan memerintahkan serangan dari ‘Bianconeri’ sementara Gianluca LaPadula disebut kotak ‘Rossoneri’.

Seluruh Juventus datang ke penunjukan sebagai juara Serie A dan Piala sementara Milan, yang kalah di final dari turnamen ini Mei lalu, akan berpartisipasi sebagai pelari. Prediksi Juventus vs Milan : Jumat 23 Desember 2016

Pertandingan akan dimainkan di stadion Jassim Bin Hamad Doha untuk kedua kalinya dalam sejarah piala, setelah edisi 2014, di mana Naples pelatih Spanyol Rafa Benitez dan Argentina Gonzalo Higuain diberlakukan di Juventus sama di Penalti

Dua set diadakan Kamis di sesi persiapan prediksi pertandingan sepakbola terakhir dan mencoba untuk membiasakan diri dengan kondisi iklim di Doha, di mana ada sekitar 20 derajat, hampir lima belas lebih lanjut mengenai suhu Turin dan Milan.

Head-to-Head : Juventus vs Milan

Juventus:

  • Bentrokan besok menghasilkan kegembiraan khusus karena Juventus adalah klub yang lebih Piala Super menang dalam sejarah kompetisi (7), sementara Milan adalah yang kedua (6), sehingga Anda akan memiliki kesempatan untuk menyamai rekor Rivals mereka.
  • Namun, Juventus vs Milan juga akan menjadi duel antara dua tingkat internasional depan: pasangan Argentina Higuain-Dybala di kotak Turin dan Kolombia Carlos Bacca dan Spanyol Jesús Fernández Saez ‘Suso’ di set ‘Rossoneri’.
  • Perubahan ritme dalam posisi gelandang Suso bisa menentukan untuk membuka lubang di garis pertahanan Juventus, yaitu lima tahun kurang dipukuli kejuaraan Italia lalu.
  • Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, harus bertaruh besok untuk 4-3-1-2, dengan Bosnia Miralem Pjanic sebagai gelandang menyerang balik Higuain dan Dybala, keluar dengan sedikit keuntungan atas Kroasia Mario Madzukic.

Milan:

  • Di Milan, pelatih Vincenzo Montella akan bidang Carlos Bacca sebagai striker tunggal, dengan Suso dan internasional Italia Giacomo Bonaventura untuk menemani Anda pada band.
  • Kedua klub sudah diukur sekali dalam Piala Super Italia, di edisi 2003, ketika Juventus keluar sebagai pemenang dalam duel East Rutherford (New York) setelah menang adu penalti.
  • Italia-Peru Gianluca LaPadula juga telah disebut untuk pertandingan ini sangat penting bagi Milan.

Apakah skuad Allegri mampu melengkapi perolehan trofi kompetisi domestiknya dengan mengklaim piala Supercoppa pada malam hari nanti?

Sumber : http://larepublica.pe/deportes/832911-juventus-vs-milan-en-vivo-online-hora-canal-y-alineaciones-por-supercopa-de-italia-guia-tv

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s