Liga Premier Inggris

Mou : Mestinya Martial Bisa Contoh Mkhitaryan

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan bahwa Anthony Martial seharusnya bisa contoh langkah Henrikh Mkhitaryan dalam menghadapi persaingan di skuad setan merah.

sevilla-targetkan-boyong-martial-pada-bursa-transfer-musim-dingin-1

Mou Sindir Martial

Mourinho telah mengatakan kepada  Martial ia perlu mencontoh rekan setimnya Mkhitaryan dan bekerja lebih keras untuk meningkatkan berita bola sundul untuk mendapatkan tempatnya di Manchester United starting XI.

Martial, 21, telah menemukan bersih hanya sekali dalam 10 penampilan Liga Premier di United musim ini Mou : Mestinya Martial Bisa Contoh Mkhitaryan dan telah beterbangan masuk dan keluar dari sisi pilihan pertama Mourinho.

Mkhitaryan, 27, menemukan dirinya benar-benar keluar dari gambar pertama-tim di Old Trafford setelah pindah musim panas dari Borussia Dortmund, membuat hanya satu Premier League awal dalam tiga bulan pertama musim ini.

Mkhitaryan Paham Keinginan Saya – Mou

Pemain asal Armenia tersebut berhasil memaksa masuk ke dalam pemikiran Mourinho, mendapat pujian dari atasannya, dan memberikan contoh untuk Bela Diri untuk mengikuti.

“Mkhitaryan benar-benar terbuka dan benar-benar memahami perbedaan antara saya dan orang lain pelatih ia telah memiliki. Perbedaan antara tuntutan Liga Premier dan Liga Ukraina atau bahkan Bundesliga, filosofi yang sama sekali berbeda dari bermain,” kata Mourinho kepada SFR Sport.

“Dia banyak bekerja tanpa bermain, tapi dia bekerja banyak untuk mencoba dan mencapai tingkat. Dengan terkejut, ia memainkan beberapa pertandingan ketika tidak ada orang mengharapkan, dan dia bernama man of the match. Dia fenomenal dan orang-orang menyadari bahwa waktu kita di luar adalah waktu yang baik baginya untuk meningkatkan dirinya sebagai pemain.

“Saya pikir Anthony sangat sangat muda, orang lupa, dan musim lalu Manchester United bermain benar-benar berbeda dengan bagaimana kita hari ini. Dia pada dasarnya bermain di depan, tim memiliki banyak penguasaan bola pasif, hanya menunggu untuk memasukkannya ke dalam ruang untuk Anthony pergi dan mencetak gol.

“Musim ini lebih sulit, ia membutuhkan sedikit waktu untuk memperbaiki.” tutup pelatih asal Portugal tersebut.

Apakah sindiran Mou tersebut ditujukan untuk membakar semangat Martial? Atau…

Sumber : http://www.espnfc.com/manchester-united/story/3026589/anthony-martial-should-follow-henrikh-mkhitaryans-example-jose-mourinho

Standard

Leave a comment