Liga Premier Inggris

Prediksi Southampton vs Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur akan menutup paruh musim 2016-2017 dengan kunjungan ke markas Southampton, St. Mary’s Stadium pada dini hari nanti.

prediksi-southampton-vs-tottenham-hotspur-1

Match Preview : Efek Harry Kane

Dua tim yang berjuang untuk mendapatkan kembali beberapa bentuk dan memaksa ada jalan masuk ke pengakuan Liga Europa dengan menyelesaikan ketujuh di Liga Utama Inggris atau lebih baik datang tatap muka sebagai Southampton bermain tuan rumah Tottenham Hotspur dalam apa yang pasti menjadi menarik dan kontes menggembirakan.

Semua orang menyukai bentrokan derby, dan kami rewared dengan permainan besar sepak bola di prediksi bola terbaru derby South Coast antara AFC Bournemouth dan Southampton. Prediksi Southampton vs Tottenham Hotspur , Kamis 28 Desember 2016

Dalam apa yang diharapkan kenaikan mudah bagi Spurs, turneed menjadi kontes yang sulit. Dan ketika Ashley Barnes menempatkan Burnley dalam memimpin di awal pertandingan, banyak dikaitkan dengan Spurs mulai takut mereka benar-benar bisa kehilangan game ini.

Namun, beberapa Inggris internasional disimpan Spurs dari embarasment sebagai gelandang Dele Alli segera equilised sebelum bek kiri Danny Rose mendapat tyhe pemenang akhirnya, yang berarti harapan Lilywhites dari Foru finish top masih hidup.

Pemain Kunci : Southampton vs Tottenham Hotspur

Harry Kane

  • Sejak awal musim lalu, striker Harry Kane telah mewakili Spurs dengan perbedaan dan telah memberikan beberapa gol penting bagi klub.
  • Pada hari Rabu, ia akan menghadapi Southampton, tapi Kane telah mencetak dengan hanya dua dari 17 tembakan di Liga Premier sejak 26 November dan salah satu tujuan ini adalah penalti. Bisakah dia menangkap kurangnya tepi pembunuh?

Kyle Walker

  • Dengan Tottenham memiliki outlet menyerang ekstensif di helm, mereka membutuhkan pemain yang akan memberikan sejumlah besar assist, dengan Christian Eriksen menjadi orang utama untuk pekerjaan itu.
  • Namun, becssue Spurs begitu menyerang, punggung penuh Danny Rose dan Kyle Walker bermain seperti sayap. Kedua pemain belakang dibantu Eriksen dalam kemenangan 3-0 atas Hull, sementara Walker meraih lain membantu dan Rose gol melawan Burnley. Dapatkah mereka terus menyuntikkan sisi mereka dengan kreativitas?

Fraser Forster

  • Tujuan mendasar untuk memanjat meja adalah untuk menyimpan sebanyak shees sebersih mungkin. Alasan utama mengapa Southampton lolos ke Liga Europa karena bentuk sempurna Fraser Forster.
  • Mantan stopper tembakan Celtic telah bertahan tanpa kebobolan dalam 40% dari Liga Premier nya cocok untuk klub (26/65) dan hanya kebobolan 54 gol sejak bergabung dengan Southampton pada bulan Agustus 2014. Meskipun blunder melawan Crystal Palace, dia kelas atas ‘ keeeper dan Southampton harapan beristirahat dengan dia.

Prediksi Pertandingan Southampton vs Tottenham

  • Southampton menang 2-1 atas Spurs Mei berakhir lari dari tujuh pertandingan Premier League tanpa mengalahkan mereka.
  • Setelah enam kali kalah jauh beruntun kepada para Orang Suci di semua kompetisi, Tottenham tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan mereka di Pantai Selatan.
  • Namun, para Orang Suci belum kebobolan gol rumah di lima jam dan lima menit dari sepak bola Premier League.
  • Namun demikian, Spurs mengklaim tiga poin di pertandingan ini oleh scoreline 2-1.

Akankah Kane mampu kembali menjadi kunci kemenangan Spurs pada dini hari nanti?

Sumber : https://realsport101.com/news/sports/football/premier-league-16-17-week-17-southampton-vs-tottenham-hotspur-lineups-preview-and-prediction

Standard

Leave a comment