Liga Premier Inggris

Prediksi Premier League : Liverpool vs Stoke City

Sadio Mane kembali menjadi andalan Jurgen Klopp di lini depan Liverpool saat The Reds menjamu Stoke City pada dini hari nanti.

prediksi-liverpool-vs-stoke-city-3

Preview : Menjamu Stoke, Mane Jadi Harapan Klopp

Pentingnya pemenang-menit terakhir Sadio Mane yang sangat besar dalam skema besar hal, mendapatkan biaya gelar Liverpool kembali ke jalur dan menyoroti kekejaman baru ditemukan.

The Reds telah pulih mengesankan dari hasil mengecewakan melawan Bournemouth dan West Ham, memenangkan laga tandang berturut-turut dan duduk kedua di meja, dengan 37 poin.

Kesenjangan antara mereka dan Chelsea di puncak adalah enam poin-celah lebih dari prediksi pertandingan yang dicapai untuk mempersempit antara sekarang dan Mei.

Liverpool harus mengatasi Stoke di Anfield, namun, seperti sisi tampilan Jurgen Klopp untuk mengambil sebanyak momentum mungkin dalam bentrokan mereka dengan Manchester City pada malam tahun baru.

The Potters menikmati kampanye biasanya padat, saat ini duduk 11 di meja, dan Mark Hughes terus melakukan pekerjaan yang baik di Stadion Britannia.

Stoke akan merasa mereka dapat menyebabkan marah, menggunakan kinerja West Ham di laga terakhir di Anfield sebagai inspirasi, namun Liverpool masih harus mendapatkan pekerjaan yang dilakukan.

Setiap pertandingan sekarang terasa seperti cangkir akhir-tiga poin lebih adalah suatu keharusan. Prediksi Premier League : Liverpool vs Stoke City , Rabu 28 Desember 2016

Prediksi Starting XI : Liverpool vs Stoke City

  • Liverpool sedang menunggu untuk melihat apakah Coutinho akan fit untuk fitur lagi pada tahun 2016, namun Selasa akan terlalu cepat bagi penyerang untuk membuat kembali dari cedera pergelangan kakinya. Defender Joel Matip belum melanjutkan pelatihan, juga karena masalah pergelangan kaki.
  • Klopp ditujukan media pada hari Jumat, di mana ia dijelaskan bentrokan Malam Tahun Baru melawan Manchester City sebagai tanggal kembali.
  • Nampaknya Georginio Wijnaldum akan mempertahankan tempatnya di lini tengah bersama Jordan Henderson dan Adam Lallana sebagai hasilnya.
  • Kristian Walsh dari Liverpool Echo memberikan transkrip konferensi pers tersebut, di mana Klopp memberikan update pada kebugaran Matip dan di mana bek tengah dalam pemulihan.
  • Walsh juga melaporkan Daniel Sturridge kembali berlatih menjelang pertandingan Stoke, meskipun Divock Origi tampaknya akan mempertahankan posisinya.
  • Klopp juga akan senang untuk memiliki Marko Grujic kembali di antara barisan nya dalam waktu dekat setelah Serbia diposting update pada kebugarannya, setelah kembali berlatih pekan lalu menyusul cedera tendon.
  • Di sisi Stoke, Marko Arnautovic adalah tidak adanya besar dan akan melayani pertandingan kedua dari suspensi tiga pertandingan setelah melihat merah melawan Southampton, yang berarti Mame Biram Diouf mungkin mewakili lebar-lebar lagi pada Selasa.
  • Ada kabar cerah bagi Potters, namun. Hughes menegaskan pada hari Jumat bahwa Ibrahim Afellay bisa mengakhiri nya delapan bulan cedera absen di Anfield setelah pulih dari cedera ligamen lutut serius.
  • Stephen Ireland adalah tidak adanya jangka panjang untuk Potters setelah kakinya patah kembali pada bulan Mei, per MailOnline Chris Wheeler, dan tidak akan menampilkan sampai tahun depan.
  • Hughes menegaskan pembela pekan lalu Phil Bardsley dan Geoff Cameron akan hilang selama beberapa minggu, sementara ESPN FC Ben Dinnery dilaporkan Marc Muniesa dapat tersedia, meskipun tidak ada comeback untuk kiper Jack Butland dulu.
  • Liverpool Starting XI (4-3-3): Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, James Milner, Dejan Lovren, Ragnar Klavan; Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, Adam Lallana; Roberto Firmino, Sadio Mane, Divock Origi
  • Stoke City Starting XI (4-2-3-1): Lee Grant; Glen Johnson, Erik Pieters, Bruno Martins Indi, Ryan Shawcross; Glenn Whelan, giannelli imbula; Joe Allen, Mame Biram Diouf, Xherdan Shaqiri; Jonathan Walters

Siapakah yang akan membawa pulang kemenangan pada laga dini hari nanti?

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-liverpool-vs-stoke-city/

Standard

Leave a comment