Liga Premier Inggris

Preview Premier League : Southampton vs Tottenham Hotspur

Laga antara tuan rumah Southampton menjamu Tottenham Hotspur pada dini hari nanti akan menjadi penutup paruh musim Liga Primer Inggris musim kompetisi 2016-2017.

prediksi-southampton-vs-tottenham-hotspur-5

Preview : Ambisi Eropa Claude Puel

Claude Puel (manajer Southampton) mengatakan pemikirannya tentang pertandingan yang akan menjadi penutup untuk kompetisi setengah musim.

Dia mengatakan itu semua tentang ambisi Eropa: “Tentu saja kami ingin musim lain dengan kemungkinan untuk bermain game-game.

“Ini sangat menarik dan berbeda dari Liga Premier. Kami sangat beruntung dengan kampanye Eropa kami musim ini dan ingin mencari kemungkinan lain untuk bermain game-game, dan kemungkinan terbaik adalah melalui Liga Premier.

“Ini tantangan yang baik bagi kita. Kita tahu sekarang semua lawan di Liga Premier dan jika kita bisa bermain melawan tim-tim ini pada tingkat yang baik maka kita memiliki kesempatan untuk tinggal ambisius di paruh kedua musim ini.”

Manajer juga mengatakan pendapatnya tentang pemain nya, Virgil van Dijk: “Dia bisa tinggal selama dua atau tiga tahun dengan kami Dia pemain penting bagi tim..

“Juga, bersama dengan Jose Fonte dan Steven Davis, ia adalah kapten tim. Dia memiliki kepribadian yang baik, karakter yang kuat, kualitas, dan tentu saja dia akan tinggal bersama kami.”

Statistik Opta : Southampton vs Tottenham Hotspur

  • Setelah enam kali kalah jauh beruntun kepada para Orang Suci di semua kompetisi, Tottenham tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan mereka di pantai selatan (W3 D1).
  • Pochettino mengambil alih Southampton 54 kali di Premier League dan memenangkan 35 persen dari pertandingan di sana (19).
  • Total 17 pertandingan Premier League Southampton musim ini telah melihat hanya 33 gol yang dicetak; lebih sedikit daripada tim lain.
  • Hanya Chelsea (43) telah memungkinkan tembakan lawan mereka lebih sedikit pada target dari Southampton (45) di Liga Premier musim ini.
  • Tottenham (111) adalah salah satu dari hanya dua belah pihak untuk berusaha 100 + tembakan pada target di Liga Premier musim ini, bersama Liverpool.
  • Sejak bergabung Southampton pada bulan Agustus 2014, Fraser Forster telah bertahan tanpa kebobolan di 40 persen dari Liga Premier nya cocok untuk klub (26/65) dan hanya kebobolan 54 gol.
  • Harry Kane telah mencetak dengan hanya dua dari 17 tembakan di Liga Premier sejak November 26 dan salah satu tujuan mereka adalah penalti.
  • Spurs sudah mendapat jadwal Natal keras. Jika mereka datang melalui periode ini dengan beberapa hasil positif, mereka akan baik dalam campuran.
  • Southampton yang tim lain menangis keluar untuk sedikit konsistensi. Mereka nyaman di akhir melawan Bournemouth dan itu bagus untuk melihat Jay Rodriguez kembali antara tujuan tapi aku tidak yakin tentang mereka.
  • Sepertinya Spurs akan memenangkan pertandingan di St Mary, menarik hanya tidak baik untuk mereka.

Siapakah yang berhasil membawa pulang tiga poin pada dini hari nanti?

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-southampton-vs-tottenham-hotspur/

Standard

Leave a comment