Uncategorized

Sevilla Targetkan Boyong Martial

Penyerang Manchester United, Anthony Martial, dikabarakan tengah menjadi incaran klub La Liga, Sevilla.

sevilla-targetkan-boyong-martial-pada-bursa-transfer-musim-dingin

Martial Jadi Incaran Sevilla

Berita transfer pemain bola kemarin dikabarkan telah bocor ke permukaan bahwa Sevilla tertarik untuk mendatangkan bintang muda asal Prancis milik Manchester United, Anthony Martial.

Martial telah lama keluar-masuk dari tim reguler Jose Mourinho musim ini dan itu diklaim Sevilla naksir dia pinjaman. Sevilla Targetkan Boyong Martial

Direktur olahraga klub, Monchi, dilaporkan telah mengulurkan tangan untuk agen Martial tentang switch. Dan salah satu alasan klub begitu tertarik adalah ketersediaan Martial untuk bermain di Eropa.

Proyeksikan Martial Untuk Panggung Eropa

Pemain yang bisa bermain sebagai penyerang tengah maupun sayap tersebut hanya bermain di Liga Europa musim ini, dia masih layak untuk fitur dalam kompetisi utama UEFA.

Sevilla menghadapi Leicester di babak 16 besar Liga Champions dan memiliki Martial di papan bisa memberikan beberapa pemahaman yang berharga juara bertahan Premier League. Namun mencolok kesepakatan akan membuktikan sulit.

Starsport melaporkan pekan lalu bahwa Mourinho tidak akan menghibur kehilangan Martial atau anak Marcus Rashford pada bulan Januari meskipun bunga pinjaman dalam pasangan.

Tertarikkah Martial dengan tawaran bermain di kompetisi Eropa dari Sevilla?

Sumber : http://www.sundul.com/berita-bola/liga-spanyol/2016/12/berita-bola-sevilla-targetkan-boyong-martial-pada-bursa-transfer-musim-dingin/

Standard

Leave a comment