Uncategorized

Prediksi Bayern Munchen vs Milan

Bayern munchen dan Milan akan berhadapan di laga Audi Cup

Prediksi-Bayern-Munchen-vs-Milan

Preview Bayern Munchen melawan Milan

Menjatuhkan mereka ketiga lurus Piala Super Jerman, Bayern Munich menunjukkan kerentanan depan Bundesliga Jerman musim pembuka. Beberapa berspekulasi bahwa manajer Pep Guardiola keraguan atas masa depan di Munich telah mengambil alih persiapan skuad, tetapi bahwa bicara bisa dibungkam jika Munich menang atas AC Milan di mereka Audi Cup pembuka Selasa di Allianz Arena di Munich, Jerman prediksi bola menang sundul

Memerintah tiga kali liga champions mengalami penurunan adu 1-1 (5-4) Wolfsburg selama akhir pekan, meninggalkan Pep 0-3 ketika datang ke Piala domestik.

Tapi Pep bersikeras statusnya dengan klub sebagai dia memasuki tahun akhir kontrak tidak dan tidak akan menjadi pengalih perhatian selama titans Jerman.

Prediksi Bayern munchen verus Milan

  1. “Aku belum belum memutuskan apa terbaik bagi klub ini–dan saya ingin melakukan yang terbaik untuk klub ini. Saya belum membuat keputusan belum,”Pep kata, menurut ESPNFC. “Dengar, saya tidak akan pernah menjadi masalah untuk Bayern Munich.
  2. Ketika saya memiliki perasaan bahwa saya menjadi beban bagi klub, pelatih lain akan datang. Mungkin mereka tidak bersedia menunggu untuk saya lagi, OK, tidak masalah. Saya akan tidak pernah menjadi masalah untuk FC Bayern.”
  3. Guardiola parries lebih banyak pertanyaan tentang masa depannya, dan desas-desus dari Liga menginap musim berikutnya, Munich masih dapat berpotensi menentukan kemenangan atas klub Serie A dan kemudian Real Madrid atau Tottenham pertandingan final turnamen kecil sebelum pembuka Bundesliga terhadap Hamburg.

Munchen akan menang ga ya melawan Milan?

Sumber:

http://www.sundul.com/review/prediksi-bayern-munchen-vs-milan/

Standard

Leave a comment