Uncategorized

Pique Waspadai Valencia

Pique Sebut Barca Kini Perlu Waspadai Valencia

Pique-Tidak-Ada-Peluang-Bagi-Barcelona-Atau-Real-Madrid-Untuk-Menjuarai-Liga-Inggris-Di-Musim-Pertama-640x288

Kehadiran Neville Diyakini Bisa Membuat Valencia Berbahaya

transfer pemain Gerard Pique mengklaim penunjukan Gary Neville sebagai pelatih kepala akan menjadi “motivasi ekstra” untuk pemain Valencia menjelang pertemuan mereka dengan Barcelona. berita transfer pemain bola

bola Inggris asisten pelatih Neville disajikan sebagai pelatih Valencia pada Kamis tetapi akan menonton dari tribun akhir pekan ini, dengan Salvador Gonzalez ‘Voro’ dan mantan saudara Phil diinstal sebagai manajer interim untuk pertemuan La Liga. info bola

liga spanyol Bek Barca Pique telah terkesan dengan bentuk saat sisi Luis Enrique, yang berada di puncak klasemen setelah menang sebelumnya tujuh pertandingan mereka, mencetak 28 gol dan hanya kebobolan dua kali. bola sepak

Pique Minta Para Pemain Tetap Konsisten

  • “Mengunjungi Mestalla selalu sulit dan sekarang bahwa mereka memiliki manajer baru itu akan menjadi motivasi ekstra bagi mereka. Kami ingin terus semangat untuk menang,” kata pemain berusia 28 tahun menjelang pertandingan Sabtu.
  • “Kami berharap untuk mempertahankan tingkat ini bahwa kita telah menunjukkan selama satu bulan terakhir, bermain sangat baik, sampai akhir musim. Berdasarkan hasil kami dan cara kami telah bermain, kita berada di salah satu mantra terbaik dari musim.
  • Dia menambahkan: “Kami tidak memulai serta kami lakukan di musim sebelumnya dan fakta kami kebobolan begitu banyak gol menunjukkan bahwa kita bisa melakukan hal-hal yang lebih baik Kami kolektif mendapat tindakan kami bersama-sama dan telah meningkat pesat..”
  • “Kami telah kebobolan sangat sedikit [tujuan] baru-baru ini. Oleh karena itu, dengan kualitas yang kita miliki di depan, jika kita bisa menjaga clean sheet di hampir semua pertandingan, hampir menjamin kemenangan.”
  • Pique dikhususkan Luis Suarez untuk pujian, menyoroti sifat klinis depan Uruguay itu di depan gawang. “Dia adalah yang terbaik nomor sembilan di dunia. Dia telah membuktikannya,” tambah Spanyol bek tengah.
  • “Dia telah mencetak banyak gol dan, di atas itu, yang penting di saat-saat di mana kita membutuhkan mereka.”
Standard

Leave a comment