Uncategorized

Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid

Celta vigo akan menjamu Atletico Madrid di copa del rey.

Prediksi-Celta-Vigo-vs-Atletico-Madrid-COPA-DEL-REY

Prediksi copa del rey, Celta vigo versus Atletico madrid

prediksi pertandingan bola hari ini Celta Vigo akan memberikan Atletico Madrid dengan tes sulit ketika mereka berlomba-lomba untuk mendapatkan tempat di babak semifinal Copa del Rey, mengatakan Diego Simeone.

Diego Simeone tidak mengharapkan yang mudah ketika Atletico Madrid hadapi Celta Vigo di leg pertama Copa del Rey mereka Triwulan-final di Balaidos pada hari Rabu.

Atletico sedang mencapai tahap semifinal kompetisi untuk musim ketiga berturut-turut di bawah Pelatih Argentina.

Madrid Klub telah dalam bentuk mengesankan dalam beberapa bulan terakhir, menderita hanya satu kekalahan dalam pertandingan terakhir 22 mereka di semua kompetisi-penurunan 1-0 di Malaga pada tanggal 20 Desember.

Preview Celta Vigo melawan Atletico madrid

  1. Atletico kemudian duduk atas La Liga, dua titik yang jelas dari Barcelona, meskipun sisi Catalan memegang permainan di tangan.
  2. Simeone diharapkan untuk membuat beberapa perubahan untuk Copa perjalanan ke Galicia, tetapi yakin skuad nya memiliki kedalaman yang cukup mengesankan di apa yang dia percaya akan sulit dasi.
  3. “Regu saat ketika orang-orang yang tidak mulai pertandingan menyelesaikan baik situasi untuk grup. Bila Anda memiliki ini, ada pembicaraan tentang regu baik,”katanya.
  4. “Kita dapat memiliki banyak persaingan internal, dengan pemain yang mengambil keuntungan dari menit mereka. Itu terjadi dan menempatkan kami dalam situasi yang baik.

Atletico madrid bisa menang ga ya bermain di kandang Celta vigo?
Sumber:

http://www.sundul.com/review/prediksi-celta-vigo-vs-atletico-madrid/

Standard

Leave a comment