La Liga Spanyol, Uncategorized

Messi: Barcelona Segalanya, Tapi…

Lionel Messi mengungkapkan suatu saat akan kembali bermain di Liga Argentina.

Messi-Barcelona-Segalanya-Tapi-640x288

Barcelona Segalanya  Bagi Saya – Messi

Pada awal nya, Messi mengatakan ia datang ke FC Barcelona “dengan kegembiraan besar dan tujuan mencapai Divisi Pertama dan untuk itu saya dilatih dengan penuh dedikasi setiap hari, dengan fokus sepenuhnya pada tujuan saya.” Namun, itu tidak selalu jalan yang mudah untuk mengambil.

Skor bola “Itu bagus karena saya datang untuk bermain di Barca, tapi di sisi lain itu sulit karena aku meninggalkan segalanya di belakang, teman-teman saya, bagian dari keluarga saya, masa kecil saya …, datang ke negara baru dan mulai dari nol.”

Untungnya, semua ternyata baik untuk anak dari Rosario: “Saya dibesarkan di Barcelona, saya datang dari umur dan saya harus hidup saya di sini. Barcelona telah memberi saya segalanya. ” Messi: Barcelona Segalanya, Tapi…

Messi : Suatu Saat Nanti Saya Akan Kembali ke Argentina

pemain yang paling dihormati dalam sejarah Barca dengan 28 trofi, jumlah yang sama dengan rekan setimnya Andrés Iniesta, Messi juga menawarkan belum pernah terjadi sebelumnya lima Ballon d’Or penghargaan.

“Saya selalu mengatakan bahwa hadiah individu tidak yang penting bagi saya, itu selalu menjadi momen yang tak bisa dijelaskan dan itu benar-benar bagus karena apa artinya,” tambahnya.

Barca nomor 10 juga menyentuh cintanya untuk negara asalnya yang ia akan mewakili pada bulan Juni di Copa América. “Ini akan menjadi signifikan untuk menang,” ia mengungkapkan.

“Kami belum menang untuk sementara dan kelompok pemain datang dekat tahun lalu di Copa América akhir dan di final Piala Dunia dua tahun lalu. Ini akan menjadi trofi penting untuk menang. ”

Dengan edisi Centenary khusus kompetisi yang akan dimainkan di Amerika Serikat, Messi sangat banyak berharap untuk tampil di apa baginya “negara yang unik.”

“Saya selalu pergi ke sana untuk bermain dan tidak pernah untuk liburan tetapi apa yang saya lihat tampak luar biasa,” katanya. Untuk Argentina internasional musim panas ini akan melihat “khusus Copa América yang akan berlangsung di Amerika Serikat, tempat terbaik untuk itu dengan stadion yang mengesankan dan, saya bayangkan, banyak penggemar yang mendukung masing-masing tim.”

Apakah Messi tak ingin menghabiskan karirnya di barcelona?

Sumber : http://www.sundul.com/berita-bola/liga-spanyol/2016/05/messi-barcelona-segalanya-tapi/

Standard

Leave a comment