Euro 2016, Uncategorized

Prediksi Euro 2016 : Italia vs Swedia

Swedia bertekad mencuri kemenangan dalam laga kontra Italia pada malam hari nanti, setelah sebelumnya hanya bisa meraih hasil seri melawan Rep. Irlandia.

zlatan-ibrahimovic-sweden-ibrahimovic-chasing-ball_3481327

Preview Laga Italia vs Swedia

Prediksi Euro 2016 : Italia vs Swedia, Jumat 17 Juni 2016 Swedia menyambar imbang melawan Republik Irlandia di laga pembuka mereka, dengan gol pada menit ke-71 sendiri dari Ciaran Clark melihat mereka mengambil satu poin dari Stade de France.

Perhatian akan sekali lagi berada di kapten kharismatik mereka Zlatan Ibrahimovic – yang bertujuan untuk menjadi pemain pertama yang mencetak gol dalam empat Kejuaraan Eropa berturut-turut menjelang Portugal Cristiano Ronaldo – setelah layar lacklusture melawan Irlandia.

Tapi pelatih Swedia Erik Hamren telah menepis kritik manusia bintangnya, dan menyerukan skuad untuk dimasukkan ke dalam upaya maksimal untuk menjaga dalam perburuan babak sistem gugur. prediksi bola menang sundul

“Untuk menjadi maju, Anda membutuhkan dukungan. Bermain kami menyerang tidak sangat baik. Dalam 50 menit pertama ke depan kami tidak punya banyak untuk bekerja dengan,” katanya setelah undian.

“Sebagai sebuah tim kami menjadi lebih baik setelah dan mereka memiliki beberapa peluang. Dia (Ibrahimovic) terlibat dalam tujuan kami mencetak. Kami harus memberikan 300 persen dalam pertandingan berikutnya jika kita akan pergi melalui.”

Team News : Italia vs Swedia

  • Italia saat ini pada empat pertandingan tak terkalahkan melawan Swedia (W3 D1). Kemenangan terakhir Skandinavia ‘tanggal kembali ke Juni 1998, dalam pertandingan persahabatan (1-0).
  • Namun, Italia telah menjalani enam pertandingan kompetitif melawan Swedia tanpa menjaga clean sheet (W2 D1 L3).
  • Swedia tidak pernah mencetak lebih dari sekali dalam delapan pertandingan terakhir mereka melawan Italia, lari dating kembali ke tahun 1984.
  • Ini akan menjadi kali ketiga Italia telah bertemu Swedia di Kejuaraan Eropa; Azzurri mengklaim kemenangan dalam edisi 2000 (2-1) sementara pertemuan empat tahun kemudian berakhir sebagai imbang (1-1).
  • Tujuh dari sembilan terakhir Italia gol melawan Swedia telah datang dalam babak pertama.
  • Italia tak terkalahkan dalam 11 pertandingan kompetitif mereka di bawah Conte (W8 D3). Kekalahan terakhir mereka tanggal kembali sampai Juni 2014 melawan Uruguay.
  • Italia belum pernah mencetak lebih dari dua gol dalam 34 pertandingan mereka di Kejuaraan Eropa.
  • Satu-satunya waktu sebelumnya Italia memenangkan dua pertandingan pertama mereka Euro pada tahun 2000, ketika mereka akhirnya mencapai final.
  • Swedia hanya memenangi tiga dari 15 pertandingan terakhir mereka di Kejuaraan Eropa (D5 L7).
  • Swedia mencetak meskipun tidak memiliki satu tembakan pada target dalam pertandingan pembukaan mereka melawan Republik Irlandia.
  • Ibrahimovic adalah pemain Swedia terakhir yang mencetak gol melawan Italia, kembali pada bulan Juni 2004 di Euro (1-1). Tak satu pun dari empat tembakan melawan Republik Irlandia berada pada target.

Bisakah Swedia mencuri poin pada pertandingan malam hari nanti?

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-italia-vs-swedia/

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s