Bundesliga, Liga Premier Inggris, Uncategorized

Preview : Bayern Munchen vs Manchester City

Manchester City akan berkunjung ke markas Bayern Munchen pada dini hari nanti dalam pertandingan persahabatan pra musim.

2016Jul19101352_545519204

Prediksi Laga Bayern Munchen vs Manchester City

Pep Guardiola era di Manchester City dimulai di mana masa jabatannya sebelumnya berakhir – melawan tim Bayern Munich siapa pembalap Spanyol menyebabkan tiga gelar Bundesliga dan dua Piala Jerman.

Di atas kertas, bentrokan itu merupakan salah satu persahabatan yang paling menarik dari musim panas, namun dalam prakteknya kedua tim akan jauh dari kekuatan penuh. Preview : Bayern Munchen vs Manchester City, Kamis 21 Juli 2016

Kota, untuk bagian mereka, akan tanpa bintang mereka yang tampil di dua turnamen internasional utama musim panas ini, dengan David Silva, Nolito, Joe Hart dan Raheem Sterling antara absen terkenal berikut Euro 2016 dan Copa America.

Bayern mantan musuh Kevin De Bruyne, Prancis duo Bacary Sagna dan Eliaquim Mangala, Jason Denayer, Sergio Aguero dan Nicolas Otamendi adalah pemain lain yang hilang untuk City. prediksi bola sundul

Perkiraan Strategi Bayern Munchen vs Manchester City

Mengingat kekuatan di kedalaman skuad di pembuangan Guardiola, manajer masih akan dapat lapangan sisi kompetitif, menampilkan orang-orang seperti Jesus Navas, Wilfrid Bony, Fernando dan Fernandinho.

Namun kita cenderung melihat pemuda diberi kesempatan dalam pertahanan dengan Tosin Adarabioyo dan Cameron Humphreys set untuk menjadi bek tengah memasangkan depan Angus Gunn di tujuan.

Ini, oleh karena itu, adalah kesempatan besar bagi beberapa pemain skuad The Blues ‘serta beberapa produk akademi mereka untuk menangkap mata Guardiola – seorang manajer yang terkenal dengan kreativitas dan ide-ide baru.

Bayern, sementara itu, juga akan kehilangan beberapa pemain tim pertama, meskipun tidak sebanyak City. Dalam ramah musim panas pertama akhir pekan lalu, mereka menerjunkan orang-orang seperti Rafinha, Javi Martinez, Xabi Alonso, Juan Bernat, Philppe Lahm, Frank Ribery dan Arjen Robben.

Belanda star Robben, bagaimanapun, telah kemudian mengalami cedera yang berkuasa dia keluar dari bentrokan City, namun Carlo Ancelotti harus masih memiliki sejumlah pemain profil tinggi untuk memilih dari.

Italia akan mengirimkan Bayern dalam formasi 4-3-3 disukai sementara itu masih harus dilihat bagaimana Guardiola akan memutuskan untuk menyiapkan, meskipun itu adalah adil untuk mengatakan bahwa kita dapat mengharapkan tingkat wajar eksperimen.

Mampukah Pep membawa Citizens berpesta di Allianz Arena?

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-bayern-munchen-vs-manchester-city/

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s