Uncategorized

Prediksi ICC : Man City vs Man United

Derbi Manchester kali ini tidak akan digelar di Inggris, pasalnya Citizens dan juga Setan Merah keduanya akan bertemu dalam turnamen ICC di Beijing, Cina.

Marcus-Rashford-Career-in-Pictures

Preview Laga Man City vs Man United

Inggris datang ke pertandingan ini setelah menderita kekalahan 4-1 di tangan Borussia Dortmund di Shanghai. Henrikh Mkhitaryan pindah ke Old Trafford dari sisi Bundesliga awal musim panas ini dan ia menghadapi mantan klubnya untuk pertama kalinya sejak meninggalkan Signal Iduna Park.

Armenia internasional di scoresheet untuk sisi Jose Mourinho, courtesy upaya egois dari Juan Mata, yang dibantu untuk golnya. Mkhitaryan dan musim panas pertama United menandatangani Eric Bailly mulai baik perlengkapan pra-musim melawan Wigan Athletic dan Dortmund. prediksi sundul

Kota masukkan dasi ini setelah menderita kekalahan 1-0 di tangan Bayern Munich dalam pertandingan pra-musim pertama mereka. Mereka juga memiliki manajer baru di klub seperti Pep Guardiola bergabung dengan pakaian Premier League setelah kontraknya berakhir dengan juara Jerman.

Perjalanan mantan manajer Barcelona ke Allianz Arena untuk pertama kalinya sejak meninggalkan Bayern tidak pergi sesuai rencananya. Kota menderita kekalahan tipis 1-0, courtesy gol dari Erdal Ozturk 20 tahun. Prediksi ICC : Man City vs Man United, Senin 25 Juli 2016

Data dan Fakta : Manchester City vs Manchester United

Guardiola hanya kalah tiga dari 16 pertandingan melawan Mourinho, yang berarti ia hanya telah merasakan kekalahan di 18,8% dari pertemuan mereka.

Guardiola tampaknya memberikan anak-anak berbakat di City kesempatan dengan Brandon Barker, Kelechi Iheanacho dan Tosin Adarabioyo semua mulai melawan Bayern Munich.

Willy Caballero terkesan melawan Bayern, membuat tiga menghemat luar biasa.

penandatanganan baru Henrikh Mkhitaryan telah terkesan begitu jauh dan harus memiliki.

Ini adalah pertandingan kedua United di Cina, sehingga mereka harus lebih terbiasa dengan panas dari City.

Mourinho belum kalah Guardiola dalam tiga pertandingan terakhirnya, memenangkan dua dari mereka.

Sergio Aguero adalah pemain kunci tidak diragukan City. Setelah kembali dari Argentina Copa America kekalahan akhir ke Cile adu penalti, ia telah dimasukkan bersama David Silva di skuad ICC City.

Aguero mungkin fitur dalam pertandingan Piala ICC pertama City melawan United, dan dengan pemain kunci seperti Kevin De Bruyne tidak tersedia, 28 tahun akan dimuka pemain kunci City dalam bentrokan melawan saingan kota mereka.

orang kunci United akan penandatanganan baru mereka dari Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan.

Gelandang serang Armenia dimulai pada pertandingan pertama Mourinho melawan Wigan dan mencetak gol di kekalahan Dortmund pada hari Jumat.

Apakah derbi manchester kali ini akan menjadi merah? Atau biru?

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-manchester-city-vs-manchester-united/

Standard

Leave a comment