International Champions Cup, La Liga Spanyol, Liga Italia Serie A, Uncategorized

Preview Match : Real Madrid vs Chelsea

Bentrokan antara Real Madrid dengan Chelsea akan terjadi paga akhir minggu ini dalam turnamen International Champions Cup.

chelseamadrid

Prediksi ICC : Madrid vs Chelsea

Madrid memenangkan Liga Champions pada akhir Mei, tapi dibawa kembali ke Bumi pada mereka kembali beraksi sebagai PSG pergi tiga di tim ‘bentrokan ICC pada Rabu malam di Columbus. Dan meskipun Marcelo membalaskan satu gol dari titik penalti, itu adalah awal yang mengecewakan untuk pra-musim untuk juara Eropa.

Zidane mengubah seluruh XI di babak pertama, pengiriman pada string kedua terdiri dari pemain homegrown dan anak-anak yang akhirnya faring lebih baik dari seniornya rekan-rekan mereka karena tidak ada tujuan lebih lanjut pada periode kedua. prediksi akurat

Mantan gelandang Mallorca Marco Asensio adalah sangat mengesankan dan 20 tahun kini berharap untuk mendapatkan tempat di skuad musim depan Madrid bukannya pindah pinjaman lagi, setelah menghabiskan musim lalu di Espanyol.

“Kita tidak bisa memiliki hasil ini terjadi lagi,” kata Zidane setelah kehilangan PSG. “Tapi apa yang harus kita lakukan dan apa yang kita coba lakukan, adalah untuk memberikan kita semua ketika kita bermain. Preview  Match : Real Madrid vs Chelsea, Minggu 31 Juli 2016 

“Kami sedang dalam tahap persiapan dan kami harus bangun untuk kecepatan, itulah yang pra-musim adalah untuk. Kita tahu bahwa musim Liga adalah salah satu yang sangat panjang dan bahwa kita harus membuat awal yang kuat. ”

Perkiraan Starting XI Madrid vs Chelsea

Pemain depan Prancis masih hilang bagi pelatih Zinedine Zidane dan itu berarti Los Blancos dipaksa untuk melanjutkan persiapan mereka tanpa dia

Real Madrid ditetapkan menjadi tanpa Karim Benzema sekali lagi pada hari Sabtu dalam bentrokan Champions Cup Internasional melawan Chelsea sebagai pemain depan asal Prancis berjuang untuk pulih dari masalah pinggul.

Benzema terjawab kekalahan Madrid 3-1 ke Paris Saint-Germain pada Rabu malam dan ketidakhadirannya dalam pertandingan Sabtu di Michigan berarti Zidane akan sekali lagi menjadi tanpa pertama-pilihan maju line lebih dari seminggu sebelum pertandingan UEFA Super Cup melawan Sevilla di Trondheim.

Alvaro Morata akan menampilkan lagi setelah kembali ke Real dalam kesepakatan pembelian kembali dari Juventus musim panas ini, tapi Benzema diperkirakan akan kehilangan karena cedera, sementara Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale keduanya masih berlibur setelah Euro 2016, Portugis absen pula setelah cedera lutut di final melawan Perancis awal bulan ini.

Untuk Chelsea, sementara itu, ini akan menjadi pertandingan kelima di pra-musim.

Pelatih baru Antonio Conte mulai dengan kerugian kejutan 2-0 ke Rapid Vienna, tapi kemudian memimpin Blues untuk menang besar atas tim Austria sesama Wolfsberger AC (3-0) dan Atus Ferlach (8-0) sebelum kemenangan 1-0 melawan Liverpool dalam debut Piala Champions Internasional mereka di Pasadena, Selasa.

Gary Cahill mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu, di mana Cesc Fabregas diusir dengan 20 menit tersisa untuk berbahaya tackle pada Ragnar Klavan, dan gelandang Catalan sekarang akan diskors untuk pertandingan hari Sabtu.

Conte dilaporkan tagihan bersih kesehatan di skuadnya setelah pertandingan di Rose Bowl dan penandatanganan N’golo Kante bisa membuat debutnya melawan Madrid setelah bergabung dari Leicester awal bulan ini.

Siapa yang kalian jagokan? Tim Conte atau Tim Zidane?

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-real-madrid-vs-chelsea/

Standard

Leave a comment