EUFA Super Cup, La Liga Spanyol, Uncategorized

Preview Match : Real Madrid vs Sevilla

Sevilla siap menghadapi Real Madrid untuk memastikan gelar EUFA Super Cup pada dini hari nanti.

2314

Prediksi Laga Madrid vs Sevilla

Real Madrid akan memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi pertama mereka musim ini ketika mereka bertemu Sevilla, Selasa (20:45 CET) di Stadion Lerkendal di Norwegia. Preview Match : Real Madrid vs Sevilla, Rabu 10 Agustus 2016

Bermain Final Piala Super UEFA selalu sukses bagi kedua tim karena itu berarti bahwa mereka mencapai kemuliaan Eropa musim lalu, meskipun waktu permainan tampaknya sedikit bermasalah bagi Los Blancos, yang akan memiliki banyak bintang mereka duduk di bangku atau bekerja di Madrid untuk mendapatkan dalam bentuk untuk memulai La Liga.

Toni Kroos, Gareth Bale, Pepe dan Cristiano Ronaldo semua akan melewatkan pertandingan, sementara pemain seperti Luka Modric, Sergio Ramos, James Rodríguez dan Karim Benzema masih bekerja untuk memperbaiki kondisi fisik mereka.

Striker Prancis mungkin tidak dapat untuk fitur sama sekali karena ia menghabiskan semua tahap pra-musim Madrid di Amerika Utara pulih dari cedera pinggul. prediksi pertandingan bola hari ini

“Dia baik-baik saja, dia tidak fitur dalam permainan dan kami tidak akan mempertaruhkan apa-apa dengan Karim. Saya senang bahwa dia bersama kami.

“Dia melakukan semua persiapan dengan kami dan kami akan melihat apa yang terjadi besok. Mari kita berharap bahwa dia tidak memiliki masalah lebih lanjut,” kata Zidane tentang Benzema, yang bisa menghabiskan permainan di bangku menunggu untuk melihat apakah tim membutuhkan lebih banyak senjata dimuka.

Team News : Real Madrid vs Sevilla

Zidane adalah “tidak khawatir” tentang hilang beberapa nama besar dengan skuad dan menegaskan bahwa Madrid “harus melakukan semuanya dalam kekuasaan mereka.”

Semua hal dipertimbangkan, sepertinya Lucas Vázquez, James Rodríguez dan Alvaro Morata akan mulai dimuka, dengan Casemiro, Luka Modric dan Isco di lini tengah.

Jika Zidane berpikir Ramos cukup fit, bek Spanyol akan memulai bersama Varane, dengan Carvajal dan Marcelo di sisi-sisi. Kiko Casilla akan mempertahankan gawang Real sebagai Navas masih belum pulih dari cedera tumit.

Sevilla, di sisi lain, adalah tim jauh berbeda dari yang menaklukkan gelar Liga Europa. Pelatih dan dalang Unai Emery meninggalkan klub untuk bergabung Paris Saint-Germain dan mengambil Krychowiak dengan dia.

Kevin Gameiro sekarang pemain Atlético de Madrid sementara Ever Banega mengambil bakatnya ke Inter Milan. Keempat pria adalah jantung dan jiwa dari Sevilla, dan sementara pelatih baru Jorge Sampaoli dan pemain seperti Kranevitter, Sarabia atau Vietto akhirnya bisa menggantikan orang-orang yang meninggalkan, itu tidak akan mudah bagi Sevilla untuk mencapai puncaknya.

“Aku benar-benar senang berada di sini dan untuk terlibat dalam akhir ini. Gaya baru kami membutuhkan beberapa waktu untuk menetap di. Hal yang paling penting adalah bahwa para pemain percaya itu,” kata Sampaoli.

Ini akan menjadi tes yang sangat penting bagi sebagian besar cadangan Real Madrid. Jika pemain seperti Isco, James, Morata dan Vázquez tampil cukup baik, Zidane pasti akan merasa beberapa bantuan mengetahui bahwa ia akan diizinkan untuk memutar skuad sering sepanjang apa yang akan menjadi musim yang sangat panjang untuk Los Blancos.

Apakah tiga gelar beruntun Europa League Sevilla mampu membawa nya mengalahkan Real Madrid pada dini hari nanti?

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-real-madrid-vs-sevilla/

Advertisements
Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s