liga champions, Uncategorized

Match Preview : Porto vs Roma

Porto siap menjamu AS Roma di kandang dalam pertemuan babak play-off EUFA Champions League.

iker-casillas-fc-porto-valencia_13mivtaujzhep1kcgmco4x6rft

Prediksi Laga Porto vs Roma

Luciano Spalletti mengakui pertandingan Liga Champions melawan Porto adalah “penting” untuk musim Roma. Match Preview : Porto vs Roma, Kamis 18 Agustus 2016

Giallorossi finish ketiga di Serie A tahun lalu, jadi harus melalui babak play-off untuk lolos ke Penyisihan Grup kompetisi.

Dengan leg pertama di Portugal pada hari Rabu, pelatih berbicara kepada AS Program Pertandingan Roma tentang dasi berkaki dua. prediksi pertandingan bola hari ini

Team News : Porto vs Roma

“Pada hari Rabu tanggal 17 Agustus musim baru resmi dimulai,” kata Spalletti.

“Awal ini dengan Porto sangat penting bagi kami, dan kami telah bekerja keras untuk mempersiapkan sebaik mungkin. Setiap lawan undian muntah akan penting bagi Roma, tim saya dan atmosfer kita.

“Ini pertandingan yang sangat penting dan kami harus siap. Sudah jelas bahwa itu akan lebih baik jika kita unggulan teratas, tapi kami harus berpikir seperti tim tingkat tinggi dan siap menghadapi setiap nama yang muncul sebelum kita, tanpa ingin satu tim di atas yang lain.

“Upaya kami harus berkonsentrasi pada mempertimbangkan semua lawan kami untuk menjadi kuat, tetapi juga menjadi yakin bahwa kita bisa melalui terhadap siapa pun.

“Saya yakin bahwa cara itu akan berada di sini, dan itu akan menjadi pertandingan yang sulit. lawan kami, Porto, memiliki tradisi besar dan skuad pemain bagus,

“Kami memainkan pertandingan pertama jauh dari rumah, di Dragao. Aku sudah tahu stadion karena saya pergi ke sana ketika saya masih di bangku Zenit, itu adalah suasana yang sangat berapi-api.

“Kemudian terserah mereka untuk datang ke Stadio Olimpico dan mereka akan menemukan fans kami yang akan mendukung kami dan melihat ke membuat sulit bagi lawan.

“Di game pertama kita harus menempatkan ide-ide kita ke dalam praktek dari awal dan menempatkan pedal ke logam segera.

“Roma dibangun untuk bermain melawan lawan dari tingkat kami, bertemu tim besar perlu menjadi norma bagi kita.

“Sangat sulit untuk mendapatkan melalui play-off dan memenangkan pertandingan pertama Liga dengan baik, pertandingan terakhir ini terjepit di antara leg pertama dan kembali di Liga Champions, tapi kami terstruktur untuk memenangkan pertandingan besar.”

Bisakah Porto mengatasi tekanan AS Roma di markasnya pada kamis dini hari nanti?

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-porto-vs-roma/

Standard

Leave a comment