Liga Premier Inggris, Uncategorized

Premier League Matchday 3 : Tottenham vs Liverpool

Liverpool akan menjalani laga tandangnya melawan Tottenham Hotspurs dalam lanjutan matchday ke-3 kompetisi Liga Premier Inggris musim 2016-2017 pada Sabtu malam.

liverpool-philippe-coutinho-gettyimages-483494094-james-milner-emre-can_3335510

Prediksi Liga Inggris : Tottenham vs Liverpool

Dalam apa yang seharusnya menjadi salah satu pertandingan yang paling menghibur musim muda, The Reds perjalanan ke White Hart Lane untuk awal kick-off di hari Sabtu. Akan Klopp atau Pochettino memenangkan pertempuran tim menekan?

Premier League Matchday 3 : Tottenham  vs Liverpool, Sabtu 25 Agustus 2016 Pochettino telah mengomel tentang jadwal Premier League menghukum, dan dengan beberapa pembenaran. pihaknya sudah tampak lesu sejauh ini.

Semua Spurs ‘pemain Inggris melewatkan tur musim panas mereka, sehingga tidak mengherankan bahwa mereka sudah sedikit lamban pada bulan Agustus. Banyak tipsters telah bertanya-tanya bagaimana Euro sulit Inggris akan mempengaruhi kampanye Tottenham. prediksi akurat

Perkiraan Strategi Tottenham Hotspurs vs Liverpool

  • Kabar baiknya adalah bahwa hal itu tidak benar-benar menyakiti mereka belum. Empat poin dari Everton pergi dan Istana di rumah terhormat, terutama mengingat hilangnya Hugo Lloris dan suspensi Dembele ini.
  • Mereka pasti bekerja di rumah pada akhir pekan, dan membutuhkan gol dari Wanyama saat Palace turun ke sepuluh orang melalui cedera Delaney. Tapi pertahanan yang terlihat sekuat lakukan musim lalu.
  • Adil untuk mengatakan bahwa dua percobaan depan up tidak bekerja. Vincent Janssen mungkin perlu waktu untuk membiasakan diri dengan Liga Premier, dan Kane lebih baik lagi ke depan.
  • Dan itu jelas bahwa Alli merupakan roda penggerak penting dalam mesin Spurs. Ketika ia datang Tottenham langsung menjadi lebih mengancam dan mulai meningkatnya tekanan terhadap bahwa tujuan Palace.
  • Kita tahu bahwa Hugo Lloris juga penting untuk Spurs. Tidak hanya untuk-Nya menyelamatkan, namun kecepatan yang ia membersihkan istirahat oposisi dari garis keturunannya. Untuk sisi yang memainkan cukup jauh sampai lapangan, ini adalah pekerjaan penting.
  • Tapi ketika datang ke penggantinya Anda harus memiliki keraguan. Michel Vorm hampir tidak memainkan pertandingan Premier League sejak meninggalkan Swansea tiga tahun lalu.
  • Tidak ada keraguan bahwa dia akan menjadi langkah ke bawah, tapi kami harus melihat bagaimana mahal selama bulan depan.
  • Liga Premier bisa muntah beberapa hasil yang aneh, tetapi hanya sedikit orang yang bisa meramalkan kekalahan pergi ke Burnley setelah seperti awal yang menjanjikan di Arsenal pada pekan pertama.
  • tiga besar favorit liga ini telah mulai sangat kuat tahun ini, tapi tergelincir Liverpool adalah pengingat bahwa hasil yang tidak diharapkan adalah bagian dari pemandangan di divisi ini.

Spurs Mulai XI: Vorm; Walker, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Wanyama, Dier; Lamela, Alli, Eriksen; kane

Liverpool XI Starting: Mignolet; Clyne, Lovren, Klavan, Milner; Bisa, Henderson, Lallana; Mané, Firmino, Coutinho

Mampukah Spurs menahan sang tamu di White Hart Lane?

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-tottenham-hotspur-vs-liverpool/

Standard

Leave a comment