Liga Premier Inggris, Uncategorized

Prediksi Derby Manchester

Manchester United siap menjamu sang rival, Manchester City dalam laga Derby Manchester di Stadion Old Trafford pada Sabtu malam nanti.

57d14860f3982b6f69000001

Match Preview : Man United vs Man City

Lelah tiga musim dari mega-prestasi dan setelah dua janji manajerial bencana, papan Stretford akhirnya menelan kebanggaan mereka dan ditunjuk Maureen. Prediksi Derby Manchester , Sabtu 10 September 2016

Begitu putus asa yang mereka tidak mau kalah dengan Manchester City, klub fans mereka senang mencemooh sebagai ‘ciddy liddle’, bahwa mereka dikuburkan kepala mereka dan menunjuk seorang manajer yang sebelumnya telah ditemukan ingin sebagai jenis orang yang mereka ingin mewakili mereka klub.

Penunjukan Pep Guardiola sebagai bagian akhir dari City yang dibangun, hati-hati berpikir rencana jangka panjang membawa efektif reaksi brengsek lutut dari tetangga mereka di Salford karena mereka bergegas untuk menemukan seseorang, siapa pun, yang bisa mengembalikan mereka ke ketinggian bahwa mereka dianggap sebagai setitik menurun di spion mereka.

Setelah bertahun-tahun manouvering dan licik, rekayasa keberangkatannya dari berbagai klub sehingga ia akan tersedia, Mengerang Maureen akhirnya mendapat panggilan dia telah menunggu dan jangka pendek ( ‘kembali saat-saat Jose’) fix berada di. prediksi bola jitu

Sejauh ini dia telah melakukan dirinya dengan cara yang sama sekali berbeda untuk posisi sebelumnya. Lambang dipertimbangkan, profesional mabuk. Kami menunggu untuk melihat apa yang terjadi ketika sesuatu tidak berjalan sepenuhnya untuk merencanakan.

Dia telah diterima oleh fans Stretford sebagai mesias terbaru begitu putus asa mereka bagi siapa saja untuk mendapatkan mereka menang lagi – siapa pun dia. Mereka yang mengaku tidak menyukai menghina untuk orang itu akan pasti sekarang akan merujuk kepadanya sebagai ‘Jose’. banyak berubah-ubah.

Head to Head Manchesteter United vs Manchester City

  • Sebuah tes besar menanti skuad Guardiola karena mereka beradaptasi dengan taktik dan tuntutannya sementara mengatasi dengan hilangnya sebelum waktunya Sergio Aguero.
  • Akan ada banyak perdebatan tentang bagaimana tim akan mengatasi tidak adanya ini dengan pilihan mulai dari penggunaan Nolito, Iheanacho atau bahkan Sterling yang dimainkan di depan.
  • penggemar kota melihat prospek akhirnya mendapatkan sekilas bakat Leroy Sane dan Ilkay Gundogan di beberapa titik dalam proses tapi apakah baik akan turun di dari awal dalam game ini tampaknya tidak mungkin.
  • Hal ini hari-hari awal dalam pengembangan tim dan gangguan tidak adanya Aguero mungkin perubahan cukup bagi mereka untuk menangani awalnya.
  • Situasi Kompany adalah sedikit berbeda – meskipun ia dapat dianggap kembali ke kebugaran, sekali lagi ini adalah perlengkapan intens dan itu akan menjadi risiko serius baginya untuk memulai meskipun ia akan menikmati pertempuran melawan The Big Ego.
  • The Stretfords tentu memiliki Termahal Di Dunia Player (jangan biarkan mereka memberitahu Anda Kota yang merusak sepak bola) serta Anak Ajaib Rashford, segar dari eksploitasi untuk Inggris di bawah 21s. Dia mungkin menemukan John Stones proposisi yang berbeda untuk Martin Demichelis.
  • Media pasti akan harpa pada tentang bagaimana hasil dari pertandingan ini akan menentukan liga – saya tidak akan pergi sejauh itu, itu adalah setelah semua game yang hanya bernilai tiga poin.
  • Tapi seperti yang kita semua tahu, saat City mengalahkan mereka di halaman belakang mereka sendiri 1-6 kembali pada tahun 2011 itu membuat pernyataan besar yang bergaung di seluruh dunia. Aku tidak bisa melihat kami menang dengan marjin yang pada hari Sabtu, tapi aku bisa melihat kami menang.
  • United dan City akan pergi kepala-to-head di Old Trafford besok makan siang dengan kedua klub mencari untuk mempertahankan mulai mereka sempurna untuk kampanye baru Premier League.
  • Sergio Aguero akan absen dalam bentrokan hangat-diantisipasi setelah ia secara retrospektif ditangguhkan menyusul insiden yang melibatkan bek West Ham Winston Reid.
  • Dan Merson menganggap ketidakhadiran Argentina itu akan menjadi pukulan besar bagi City, yang saat ini berada di puncak klasemen dengan selisih gol.
  • Mantan pemain Arsenal juga menganggap John Stones bisa memiliki waktu yang sulit berurusan dengan Zlatan Ibrahimovic, meskipun £ 50m-pria yang mengaku ia sudah memiliki ukuran dari superstar Swedia.

Manchester mana kah yang akaan membawa pulang tiga poin dalam laga Derby Manchester kali ini?

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-manchester-united-vs-manchester-city/

Standard

Leave a comment