Liga Premier Inggris, Uncategorized

Preview Liga Inggris : Chelsea vs Liverpool

Big Match antara Chelsea dan Liverpool akan dilaksanakan di markas The Blues, Stamford Bridge dalam matchday ke-5 Liga Premier Inggris pada dini hari nanti.

108221083-davidluiz-sport-large_transqvzuuqpflyliwib6ntmjwfsvwez_ven7c6bhu2jjnt8

Bigmatch Liga Premier : Chelsea vs Liverpool

Ketakutan akan terbukti menjadi agonizingly benar untuk setia Anfield. Tapi malam itu Special One tidak bisa tidak peduli.

Preview Liga Inggris : Chelsea vs Liverpool , Sabtu 17 September 2016 timnya baru saja memberikan sedikit lebih pembalasan baginya di salah satu konflik paling pahit dari era Premier League.

Dia berkokok tentang bagaimana timnya seharusnya menjadi “badut” dari pertunjukan tapi akhirnya mencuri itu sebagai gantinya.

Dan jika kemenangan yang akan menggagalkan upaya Brendan Rodgers ‘untuk menjadi manajer pertama sejak tahun 1990 untuk mengambil Liverpool kembali ke puncak, maka itu lebih baik.

Ini adalah saat takdir di Anfield karena berubah begitu banyak sehingga cepat.

Sisi yang tersedia sepakbola gemilang seperti yang bahkan membuat Rodgers target kemungkinan Barcelona, menjadi shell itu sendiri. prediksi skor bola hari ini

Data  dan Fakta Chelsea vs Liverpool

  • Ini akan menjadi pertemuan ke-53 antara kedua belah pihak di semua kompetisi abad ini, lebih dari dua tim lainnya di sepakbola profesional Inggris.
  • Chelsea telah kehilangan hanya sekali dalam delapan pertandingan Premier League melawan Liverpool, meskipun itu di fixture ini musim lalu (W3 D4).
  • Chelsea telah kehilangan hanya sekali pada hari Jumat di Liga Premier, kalah 4-2 ke Charlton Athletic pada Desember 2003 (W2 D3).
  • Liverpool telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka Liga Premier diperebutkan pada hari Jumat, kehilangan lain untuk Arsenal pada bulan April 2004.
  • Jika Chelsea menang, itu akan menjadi kemenangan kandang 27 di fixture ini di Liga Premier (saat ini 13 masing-masing) – tidak ada perlengkapan Premier League telah memiliki lebih (Liverpool v Newcastle juga 27).

Mampukah pasukan Conte menahan gempuran Saido Mane cs. pada dini hari nanti?

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-chelsea-vs-liverpool/

Standard

Leave a comment