Liga Italia Serie A, Uncategorized

Match Preview Milan vs Lazio

Lazio akan bertandang ke Stadion San Siro untuk menghadapi skuad asuhan Vincenzo Montella, AC Milan, dalam lanjutan kompetisi Serie A musim 2016-2017.

2016sep19114351_516712996

Prediksi Laga AC Milan vs Lazio

Milan belum mencicipi kekalahan melawan saya Biancocelesti di Giuseppe Meazza di Italia atas penerbangan sejak tahun 1989, tetapi mencari untuk meningkatkan beruntun saat mengecewakan bentuk di depan fans mereka sendiri. prediksi bola sundul

Kekalahan akhir 1-0 di tangan Udinese Calcio pada 11 September berarti Rossoneri datang ke kontes ini setelah hanya memenangi satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di sini. Match Preview Milan vs Lazio , Rabu 21 September 2016

Namun demikian, pria Vicenzo Montella itu bangkit kembali dari kekalahan berturut-turut di Serie A dengan sukses tipis 1-0 atas Sampdoria pada akhir pekan, seperti Carlos Bacca turun dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan lima menit dari waktu.

Rekor Pertemuan AC Milan vs Lazio

  • Bacca dijatuhkan mendukung penandatanganan baru Gianluca LaPadula menyusul kinerja yang buruk melawan Udinese, tapi menjawab kritik dengan gol keempatnya musim ini di Stadio Luigi Ferraris.
  • Kolombia terjaring dalam kedua pertemuan dengan Lazio musim lalu dan, dengan rasa baru optimisme setelah heroik Sabtu, akan mencari untuk membuat tiga berturut-turut di sini.
  • Sementara itu, Simone Inzaghi mengambil alih pengunjung terhadap mantan klub dari kakak Filippo untuk pertama kalinya pada Selasa.
  • Inzaghi diangkat pada bulan April menyusul pemecatan Stefano Pioli dan bisa membimbing klubnya untuk bersama-top di Italia dengan apa yang akan menjadi kemenangan liga pertama di San Siro selama 27 tahun.
  • Saya Biancocelesti mengambil poin mereka golnya menjadi tujuh dari pembukaan empat pertandingan dengan kemenangan 3-0 atas Pescara di akhir pekan, tiga gol dalam waktu menit dari Sergej Milinkovic-Savic, Stefan Radu dan Ciro Immobile akhirnya memastikan kemenangan nyaman di Stadio Olimpico.
  • Meskipun catatan buruk mereka di tanah ini, Lazio telah cukup kuat jauh dari rumah baru – kehilangan hanya dua dari 17 pertandingan terakhir mereka di jalan – dengan hanya Juventus dan Sampdoria mengalahkan mereka pada perjalanan mereka pada waktu itu.
  • Pertandingan dimulai pukul 19:45 WIB pada hari Selasa, dengan kedua belah pihak yang bertujuan untuk pindah ke posisi tiga setidaknya di Serie A.

Siapakah yang akan mendominasi  San Siro untuk kemudian membawa pulang kemenangan pada dini hari nanti?

Sumber: http://www.sundul.com/review/prediksi-milan-vs-lazio/

Standard

Leave a comment