Uncategorized

Match Preview : Real Madrid vs Villarreal

Villarreal yang tengah mengincar kemenangan usai meraih hasil seri dalam dua laga terakhirnya dikabarkan siap untuk kembali mencetak hasil positif di pertandingan tandang kontra Real Madrid.

madrid-vs-villarreal-2

Prediksi Laga Real Madrid vs Villarreal

Real Madrid terlihat untuk melanjutkan 100 persen mereka mulai musim ini pada Rabu malam dengan pertandingan melawan berpotensi lawan terberat mereka sejauh ini. prediksi bola paling akurat

Sementara Villarreal telah mengambil beberapa saat untuk pergi, sisi Fran Escriba bisa membuktikan oposisi keras kepala di Bernabeu dan rekor baru mereka melawan Los Blancos mengesankan.

Madrid baru menang tiga dari tujuh pertemuan terakhir mereka dengan Yellow Submarine dan dikalahkan 1-0 oleh mereka di El Madrigal musim lalu. Match Preview : Real Madrid vs Villarreal , Kamis 22 September 2016

Villarreal juga mencatat hasil imbang 1-1 di Bernabeu Maret 2015 meskipun sisi dari Castellon tetap tanpa dua striker utama mereka di Roberto Soldado dan Cedric Bakambu, dan perlu dicatat bahwa mereka tidak pernah mencatat kemenangan pergi ke Real Madrid.

Key Stats dan Betting Tips : Real Madrid vs Villarreal

  • Real Madrid telah memenangkan 16 pertandingan terakhir mereka di La Liga.
  • Real Madrid telah mencetak setidaknya 3 gol dalam 13 dari 15 pertandingan terakhir rumah mereka di La Liga.
  • Real Madrid telah menang di kedua setengah waktu dan penuh waktu di 13 dari 15 terakhir pertandingan rumah mereka di La Liga.
  • Real Madrid tak terkalahkan dalam 15 terakhir pertandingan kandang mereka melawan Villarreal di semua kompetisi.
  • Real Madrid telah mencetak setidaknya 3 gol dalam 5 dari 6 terakhir pertandingan kandang mereka melawan Villarreal di semua kompetisi.
  • Ada 18 gol dalam 6 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Juga, ada lebih dari 2,5 gol (4/9) mencetak gol di terakhir 7 pertandingan kandang Real Madrid di La Liga.
  • Real Madrid memiliki rekor mencetak gol yang sangat baik di rumah dan melawan Villarreal juga. Selain itu, mereka tidak terkalahkan dalam 15 laga kandang terakhir melawan Villarreal. Dapatkan mereka untuk menang di 2/9.

Mampukah Pato membawa Villarreal menghancurkan Madrid di Bernabeu untuk kembali ke jalur perburuan La Liga musim ini?

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-real-madrid-vs-villarreal/

Standard

Leave a comment