EUFA Champions League, Uncategorized

Prediksi Liga Champions : Dortmund vs Madrid

Real Madrid akan berkunjung ke Signal Iduna Park, Dortmund guna menjalani laga babak penyisihan Grup F Liga Champions menghadapi  Borussia Dortmund pada dini hari nanti.

prediksi-borussia-dortmund-vs-real-madrid-8

Preview Match : Dortmund vs Madrid

Sementara sisi Zinedine Zidane memulai kampanye Eropa mereka 2016/17 dengan kemenangan berjuang keras 2-1 atas Sporting, biaya Thomas Tuchel ini melihat dari prediksi skor Legia Warsaw 6-0.

Kedua belah pihak berkinerja baik di liga masing-masing, dengan atas Real La Liga, setelah turun hanya empat poin, sementara Dortmund berada di tempat kedua di Bundesliga, dengan 12 poin dari lima pertandingan yang dimainkan.

Real gelandang Jerman Tony Kroos, mengatakan pihaknya tidak akan mengubah luas, menyerang gaya mereka meskipun datang melawan tim Dortmund bebas mencetak gol.

Menjelang pertandingan, ia berkata: “Dortmund bermain sangat baik dan mencetak banyak gol Tapi itu tidak akan mempengaruhi rencana kami banyak.. Prediksi Liga Champions : Dortmund vs Madrid , Rabu 28 September 2016

“Dalam setiap pertandingan kami mencoba untuk pergi keluar dan bermain permainan kami, kami tidak ingin mengakui, tapi besok akan menjadi pertandingan yang sulit”.

“Mereka punya pelatih yang sangat baik, yang memiliki pendekatan yang jelas. Yang penting adalah bagi kita untuk memiliki jawaban. Mereka akan bermain sangat agresif di rumah dan akan mencoba untuk bermain di bagian depan kaki, itulah gaya mereka.

“Saya berharap bahwa kita berhasil menghentikan mereka dan bahwa kita berhasil.”

Rekor Pertemuan Borussia Dortmund vs Real Madrid

  • Borussia Dortmund dan Real Madrid saling berhadapan untuk ketujuh kalinya dalam lima musim terakhir Liga Champions (2x kelompok permainan panggung, permainan semifinal 2x dan 2x perempat final game).
  • Madrid tanpa kemenangan dalam lima laga tandang mereka melawan Dortmund, semua di Liga Champions (D2 L3). Di semua kompetisi Eropa, hanya melawan AC Milan dan Inter memiliki Madrid berwisata kali tanpa pernah menang (tujuh masing-masing).
  • Borussia Dortmund telah memenangkan empat pertandingan kandang mereka melawan oposisi Spanyol di kompetisi Eropa, mencetak setidaknya dua kali di masing-masing game.
  • Madrid tidak terkalahkan dalam terakhir mereka 22 Liga Champions Grup Tahap pertandingan (W18 D4 L0), kalah terakhir pada tahap ini melawan Dortmund pada Oktober 2012.
  • Dortmund dijamin terbesar yang pernah mereka menang di Liga Champions pada MD1 dari 2016-17 kampanye melawan Legia Warsaw (6-0), mencetak enam gol dalam kompetisi untuk pertama kalinya.
  • Zidane telah, sementara itu, harus menolak keretakan dengan Cristiano Ronaldo sebagai berikut substitusi nya di La Liga menggambar dengan Las Palmas.
  • Sambutan yang nyata bek tengah Pepe kembali dari cedera saat Keylor Navas bisa mulai depan Kiko Casilla di tujuan, dan Fabio Coentrao diharapkan untuk mengisi bek kiri dengan Marcelo cedera sebagai Casemiro tetap absen.
  • Dortmund saran bos Tuchel, telah mencela, Ronaldo akan terpengaruh oleh-baru ‘penghinaan’ dan mengharapkan striker Portugal berada di nya yang terbaik.
  • Dortmund memiliki sejumlah pemain absen karena sedang cedera jangka panjang termasuk Sven Bender (pergelangan kaki), Marco Reus (pangkal paha) dan Eric Durm (lutut) sementara Andre Schurrle (lutut), Marc Bartra (pangkal paha) dan Adrian Ramos (adductor) mungkin dekat dengan keuntungan.
  • Namun gol-mesin Pierre-Emerick Aubameyang adalah fit meskipun memar kakinya saat menang klub atas Freiburg pada hari Jumat.

Mampukah Ronaldo membawa Madrid pulang mengantongi tiga poin dalam laga di Signal Iduna Park pada dini hari nanti?

Sumber : http://www.sundul.com/review/prediksi-borussia-dortmund-vs-real-madrid/

Standard

Leave a comment